NasDem Jabar Kerahkan Kekuatan Menangkan ASIH di Pilgub Jabar 

NasDem Jabar Kerahkan Kekuatan Menangkan ASIH di Pilgub Jabar 
NasDem Jabar Kerahkan Kekuatan Menangkan ASIH di Pilgub Jabar 
0 Komentar

sumedangekspres – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) siap mengerahkan kekuatan mesin partai untuk kemenangan di Pilgub Jabar serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal ini diungkapkan Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa usai menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota Tahun 2024 Partai NasDem se- Jawa Barat di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jum’at (6/9).

“Hari ini memang kita melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada di Jabar baik calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, dan wali kota serta wakil wali kota,” ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga:Berbagai Faktor yang Dapat Menyebabkan Hilangnya Nafsu MakanPilihan Makanan Finger Food untuk Bayi

Dalam persiapannya, Saan menyebut, DPW kini sudah menyiapkan beberapa skema untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem.

Seperti halnya kepada pasangan calon gubernur, Saan mengatakan, bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota legislatif yang terpilih untuk ikut memenangkan pasangan calon gubernur yang diusung oleh partai NasDem

“Tentu yang pertama adalah konsolidasi persiapan untuk memenangkan pasangan calon gubernur. NasDem punya tanggung jawab politik bukan hanya sekedar mengusung dan mendaftarkan, tetapi NasDem punya tanggung jawab politik yaitu bagaimana memenangkannya,” ungkapnya.

“Jadi NasDem secara partai bertanggung jawab untuk memenangkan, maka NasDem memerintahkan kepada seluruh anggota legislatif baik RI, maupun provinsi dan kabupaten/kota untuk memenangkan calon gubernur di dapilnya (daerah pilihan) masing-masing,” sambungnya.

Maka dengan adanya langkah ini, Saan berharap calon yang diusung oleh NasDem bisa menang di Pilkada Jabar kali ini. “NasDem bertekad untuk memenangkan calon gubernur – wakil gubernur, dan juga nanti dengan para calon bupati dan wali kota. Tapi hari ini kita lebih spesifik untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan yang dimiliki NasDen untuk memenangkan pasangan calon gubernur,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Calon Gubernur Jabar yang diusung partai NasDem, Ahmad Syaikhu mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh DPW NasDem hari ini.

“Saya apreasiasi pada partai NasDem yang gercep (gerak cepat) setelah mendeklarasikan bersama, mendaftarkan, dan hari ini konsolidasi. Jadi saya kira ini bagian dari persiapam untuk pemenangan baik di Pilgub maupun Pilkada di Jabar,” ucapnya.

0 Komentar