Serum Skintific Bikin Kulit Glowing: Vit C, Niacinamide, atau Symwhite 377? Mana yang Juaranya?

Serum Skintific Bikin Kulit Glowing: Vit C, Niacinamide, atau Symwhite 377? Mana yang Juaranya?
Serum Skintific Bikin Kulit Glowing: Vit C, Niacinamide, atau Symwhite 377? Mana yang Juaranya?
0 Komentar

sumedangekspres – Skintific adalah salah satu brand kecantikan yang belakangan ini viral dan banyak digemari sejak pertama kali masuk ke Indonesia.

Produk-produk mereka memang sudah terbukti memberikan hasil yang nyata dan memuaskan bagi banyak penggunanya. Nggak heran kalau Skintific jadi pilihan utama banyak orang.

Skintific memang lebih fokus pada produk skincare. Mereka sering meluncurkan berbagai varian dari satu jenis produk untuk menawarkan berbagai pilihan bagi konsumen. Misalnya, untuk serum yang berfungsi mencerahkan kulit, Skintific tidak cuma punya satu produk unggulan saja, melainkan beberapa pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Baca Juga:Duel Masker Clay: Mugwort yang Santai vs Volcano yang Menggelegar, Siapa Juara Kulit Glowing?Dari Kusam ke Glowing dalam 10 Hari: Serum YOU Ini Memang Ajaib!

Kalau kamu lagi cari serum untuk mencerahkan wajah, Skintific punya beberapa varian serum yang bisa dipilih. Setiap varian serum ini memiliki kandungan utama yang berbeda-beda, jadi kalau kamu punya alergi terhadap bahan tertentu, masih ada pilihan lain yang bisa dicoba.

Beberapa kandungan utama dalam serum mencerahkan Skintific antara lain Vitamin C, Niacinamide, dan Symwhite 377. Jadi, jika kamu alergi pada Vitamin C, kamu bisa coba serum dengan Niacinamide atau kandungan lainnya.

Berikut adalah beberapa serum Skintific yang bisa bikin kulit kamu putih dan cerah:

1. Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum Serum ini mengandalkan Vitamin C jenis L-ascorbic acid yang sudah terkenal ampuh untuk mencerahkan wajah. Selain Vitamin C, ada juga vitamin E, ferulic acid, dan ceramide yang berfungsi mengatasi masalah kulit lain seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, noda hitam, dan hiperpigmentasi. Serum ini punya tekstur cair yang ringan, hampir seperti air, jadi gampang meresap dan nggak bikin kulit berminyak. Pastikan untuk menggunakan sunscreen setelah memakai serum ini di pagi hari untuk hasil yang maksimal.

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum Serum ini mengandung Niacinamide, yang juga dikenal efektif untuk mencerahkan kulit. Selain Niacinamide, ada alpha arbutin, ceramide, dan centella yang bermanfaat untuk mengatasi noda hitam, kulit kusam, dan jerawat. Jika kamu punya kulit yang rentan berjerawat, serum ini bisa jadi pilihan yang tepat karena Niacinamide bagus untuk mengatasi bekas jerawat dan menenangkan kulit yang meradang.

0 Komentar