Temui Warga KBB, Jeje: Belanja Masalah hingga Mendengar Keluhan soal UMKM hingga Infrastruktur 

Temui Warga KBB, Jeje: Belanja Masalah hingga Mendengar Keluhan soal UMKM hingga Infrastruktur 
Temui Warga KBB, Jeje: Belanja Masalah hingga Mendengar Keluhan soal UMKM hingga Infrastruktur (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Temui Warga KBB, Jeje: Belanja Masalah hingga Mendengar Keluhan soal UMKM hingga Infrastruktur.

Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Jeje Ritchie Ismail mengaku sudah belanja masalah di sejumlah wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dia mendengar bermacam-macam keluhan dari berbagai latar belakang, mulai dari pelaku UMKM, masyarakat, hingga tukang ojek. Jeje mengaku ingin tahu secara mendalam permasalahan apa yang dihadapi warga Bandung Barat.

Baca Juga:10 Weton yang Dipercaya Membawa Kekayaan Menurut Primbon Jawa6 Makna Mimpi Naik Becak Menurut Primbon Jawa: Simbol Kesederhanaan dan Perubahan Hidup

“Alhamdulillah saya dengan Pak Asep Ismail sudah mendapatkan apa saja yang masih menjadi persoalan di Bandung Barat. Pertama, infrastruktur, lalu soal keterlibatan UMKM lokal di kawasan wisata,” kata Jeje di Lembang, Sabtu 7 September 2024.

Menurutnya, belanja masalah yang dia lakukan tak lain berdasarkan instruksi partai untuk memetakan problematika yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Selain belanja masalah, lanjut Jeje, juga untuk mengenalkan diri kepada warga Bandung Barat untuk jalan menuju orang nomor 1 di KBB.

“Setelah ini, kami dengan pak Asep Ismail pun secara langsung bersilaturahmi dengan warga di daerah lain. Jadi kami akan langsung berkomunikasi dengan warga dan pemilih,” jelasnya.

Jeje menambahkan, niatnya maju sebagai calon kepala daerah di Bandung Barat, demi memastikan program Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka bisa terealisasi dengan baik.

“Kami ingin memastikan kalau program Pak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka bisa terealisasi dengan maksimal. Bandung Barat Insyaallah buka lembaran baru, supaya Bandung Barat lebih maju lagi. Pariwisatanya harus lebih ditingkatkan, apalagi Bandung Barat ini sudah punya kereta cepat Whoosh,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi mengungkapkan, Jeje Ritchie merupakan salah satu kader PAN yang direkomendasikan Zulkifli Hasan untuk maju di Pilbup 2024 KBB.

Menurutnya, belanja masalah menjadi bagian penting Jeje untuk membangun visi misi yang nantinya dikaitkan dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Tentu penting, karena lebih riil kalau langsung turun ke lapangan menemui masyarakat,” kata Asep Bayu.

Baca Juga:Pantas Positive Vibes, Ini Tanggal Lahir yang Punya Jiwa Awet Muda Menurut Primbon JawaSenam Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

“Saya berharap ketika beliau menjadi bupati Bandung Barat itu ada program terukur, dan saya percaya Jeje-Asep bisa membawa Bandung Barat lebih maju lagi,” tandasnya.

0 Komentar