Berikut Beberapa Rekomendasi Film Netflix Berbagai Genre

To All the Boys I\'ve Loved Before
To All the Boys I\'ve Loved Before
0 Komentar

sumedangekspres – Netflix memang dikenal sebagai surganya film dan serial dengan berbagai genre. Supaya kamu tidak bingung memilih tontonan, berikut beberapa rekomendasi film Netflix yang bisa kamu pertimbangkan:

Untuk Pecinta Film Aksi:1. Extraction Film aksi menegangkan ini dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai agen bayaran yang harus menyelamatkan putra seorang bos narkoba yang diculik.

2. The Old Guard Film superhero yang unik ini mengisahkan sekelompok prajurit abadi yang harus melawan mereka yang berusaha memanfaatkan kekuatan mereka untuk keuntungan pribadi.

Baca Juga:Tips Cara Menginstal Ulang Iphone Agar Tidak Lemot atau Kembali NgebutMenciptakan Tampilan Makeup Douyin yang Populer Tanpa Menguras Kantong

3. Underground Ryan Reynolds kembali dengan film aksi penuh ledakan dan kejar-kejaran mobil yang seru.

Untuk Penggemar Film Drama:1. The Irishman Film epik yang menyoroti persahabatan antara seorang pembunuh bayaran dan bos mafia, dengan bintang Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci.

2. Marriage Story Drama perceraian yang realistis dan menyentuh hati, dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver.

3. The Power of the Dog Film western psikologis yang mencekam tentang dua bersaudara dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Untuk Pecinta Film Horor:1. The Haunting of Hill House Serial horor yang akan membuatmu merinding dan ketakutan dengan suasana rumah tua yang angker.

2. Gerald’s Game Film psikologis horor adaptasi dari novel Stephen King, mengenai seorang wanita yang terjebak di rumah terpencil setelah diikat oleh suaminya.

3. The Conjuring Universe Jika kamu penggemar film horor klasik, semesta The Conjuring wajib kamu tonton dengan berbagai film menegangkan di dalamnya.

Baca Juga:Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi pada Wanita dan PenanganannyaBerikut adalah Pilihan Sabun Mandi untuk Kulit Gatal

Untuk Pecinta Film Komedi:1. To All the Boys I’ve Loved Before Film remaja yang manis dan lucu tentang seorang gadis yang surat cintanya secara tidak sengaja terkirim kepada semua orang yang pernah ia taksir.

2. Always Be My Maybe Komedi romantis yang dibintangi oleh Ali Wong dan Randall Park tentang dua sahabat masa kecil yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun.

3. Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga Film komedi musikal yang kocak mengenai dua penyanyi Islandia yang berusaha keras untuk memenangkan kontes Eurovision Song Contest.

0 Komentar