Kasus Penculikan dan Pelecehan Anak oleh Oknum Ojek Online di Tangsel Terungkap

Kasus Penculikan dan Pelecehan Anak oleh Oknum Ojek Online di Tangsel Terungkap
(ilustrasi) Kasus Penculikan dan Pelecehan Anak oleh Oknum Ojek Online di Tangsel Terungkap
0 Komentar

sumedangekspres – Kasus tentang oknum ojol yang menculik seorang anak di di Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan akhirnya berhasil diungkap jajaran Polres Tangerang Selatan.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, mengungkapkan bahwa tersangka MB (49) menawarkan sejumlah uang kepada korban, KFA, sebagai iming-iming untuk mengikutinya.

“Modus operandi pelaku diduga adalah dengan mengajak korban untuk bergabung dengannya dengan janji uang, sehingga korban tertarik mengikuti pelaku,” ujarnya, Rabu, 11 September 2024.

Baca Juga:Konjen RI Hamburg Menyambut Kunjungan BPIP dan MPR dalam Upaya Memperkuat PancasilaModel yang Tampil di MV Terbaru Tzuyu TWICE Berhasil Curi Perhatian, Siapakah dia?

Lebih lanjut, AKP Alvino Cahyadi menjelaskan bahwa korban kemudian dibawa berkeliling oleh tersangka menggunakan sepeda motor, dan diduga mengalami tindakan pelecehan seksual.

“Korban kemudian dibawa berkeliling menggunakan sepeda motor dan diduga pelaku juga melakukan tindakan yang melanggar norma kesusilaan terhadap korban,” tambahnya.

Sebelumnya, bocah berinisial KFA yang dilaporkan hilang telah ditemukan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang, mengonfirmasi bahwa korban saat ini sudah kembali bersama orang tuanya.

“Korban telah ditemukan dan saat ini berada bersama orang tuanya,” katanya kepada awak media pada Senin, 9 September 2024.

“Korban ditemukan pada dini hari tadi di sekitar Mushola Darussalam di Kampung Baru, Serpong Utara,” tambahnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi, menyatakan bahwa korban KFA diduga menjadi korban penculikan.

Saat ini, penyidik sedang melakukan pendalaman kasus tersebut.

“Dugaan sementara adalah penculikan, namun penyelidikan intensif masih terus dilakukan oleh pihak penyidik di lapangan,” jelasnya.

Baca Juga:Idol Gen 3 Blak-Blakan Lagi di Tengah Drama Taeil: Apa Kata Mereka?Apa Kata Kejaksaan soal Kasus DUI Suga BTS? Ini Keputusan Terbarunya!

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Ini Modus Oknum Ojol Culik dan Lecehkan Anak di Tangsel

0 Komentar