NewJeans Bongkar Soal Sikap Buruk HYBE, Seperti Apa? Simak Sampai Akhir!

NewJeans Bongkar Soal Sikap Buruk HYBE, Seperti Apa? Simak Sampai Akhir!
(id.pinterest.com) NewJeans Bongkar Soal Sikap Buruk HYBE, Seperti Apa? Simak Sampai Akhir!
0 Komentar

sumedangekspres – Rabu, 11 Sepetember 2024, dengan beranike lima anggota NewJeans ungkapkan semua keluh kesah mereka melalui siaran langsung di YouTube.

Tentu saja hal ini menjadi heboh dan viral di dunia maya karena member NewJeans menyampaikan semua keluh kesah yang mereka alami selama konflik antara ADOR dan HYBE.

Seperti yang kita ketahui, CEO NewJeans, Min Hee Jin menjabat sebagai CEO ADOR sebelum ia berhenti bekerja dan posisinya digantikan oleh Kim Joo Young hingga sampai saat ini.

Baca Juga:Insiden Bocah Terlindas Mobil di Ciputat Viral, Berikut Penjelasan dari KepolisianKasus Penculikan dan Pelecehan Anak oleh Oknum Ojek Online di Tangsel Terungkap

Dalam siaran langsung tersebut, Hanni dari NewJeans banyak berbicara tentang ketidakpuasannya juga para member terhadap HYBE.

Masalahnya dimulai karena Hanni merasa HYBE telah melanggar aspek penting dari karir mereka, yaitu konten.

“Sesuatu yang kita semua anggap sangat penting, sesuatu yang memainkan peran yang sangat penting dalam warna dan citra tim kita adalah konten media dan produksi kreatif kita. Saya pikir banyak dari Anda mungkin telah membaca dan melihat selama pertemuan pribadi kita, mereka melanggar konten kita”. Di kutip dari laman Koreaboo.

Hanni juga menjelaskan bahwa banyak hal berubah sejak Min Hee Jin pergi, termasuk chemistry yang sebelumnya harmonis antara manajemen dan sisi kreatif ADOR yang kini terasa berbeda karena HYBE.

Dia menegaskan bahwa mereka tidak akan begitu saja mengikuti semua perintah HYBE tanpa pikir panjang, karena mereka merasa HYBE tidak benar-benar tulus membantu mereka.

“Seperti halnya kami memiliki pikiran dan perasaan kami sendiri, kami memiliki pilihan untuk memutuskan bagaimana kami akan bereaksi terhadap setiap situasi dan kami tidak akan mengikuti semua perintah HYBE secara membabi buta. Sangat sulit untuk benar-benar percaya bahwa mereka sungguh-sungguh ingin membantu kami untuk terus bekerja sama dengan mantan CEO kami,” tegas Hanni

Hanni juga menambahkan bahwa sulit untuk percaya HYBE benar-benar ingin membantu mereka bekerja dengan mantan CEO mereka.

Baca Juga:Konjen RI Hamburg Menyambut Kunjungan BPIP dan MPR dalam Upaya Memperkuat PancasilaModel yang Tampil di MV Terbaru Tzuyu TWICE Berhasil Curi Perhatian, Siapakah dia?

Terakhir, Hanni dengan tegas mengatakan bahwa mereka tidak akan percaya pada kata-kata HYBE dan hanya ingin agar situasinya kembali normal.

“Kami tidak mau mendengar janji-janji kosong tentang bagaimana mereka akan membantu kami bekerja dengan Min Hee Jin. Yang kami inginkan adalah menyelesaikan konflik hukum ini dan mengembalikan lingkungan kerja kami ke kondisi semula.”

0 Komentar