Aurel Akhirnya Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis, Aurel: Itu HOAX!

Aurel Akhirnya Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis, Aurel: Itu HOAX!
(id.pinterest.com) Aurel Akhirnya Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis, Aurel: Itu HOAX!
0 Komentar

sumedangekspres – Aurel Hermansyah mengklarifikasi isu yang beredar tentang suaminya, Atta Halilintar, yang dikabarkan telah menikah siri dengan YouTuber Ria Ricis.

Aurel meyakini bahwa kabar tersebut tidak benar dan menegaskan bahwa dia tidak merasa perlu mengonfirmasi rumor itu langsung kepada Atta.

“Enggak tanya aku (ke Atta). Paling, ‘Duh, apa lagi sih ini?’ Sudah, kami ketawa doang,” ujar Aurel saat diwawancarai di Studio FYP Trans7, seperti dilaporkan detikHot pada Kamis (12/9).

Baca Juga:Temuan Mayat Mengambang di Situ Gintung Bikin Heboh Warga, Polisi Garcep Cek TKPInformasi Terbaru Mengenai Gugatan Warisan yang Diajukan Anak terhadap Ibu Kandung di Karawang

“Aku enggak mau menanyakan hal yang menurutku jelas tidak benar,” tambahnya.

Menurut Aurel, mengajukan pertanyaan tentang hal yang tidak ada buktinya hanya akan menimbulkan konflik. Dia merasa lebih baik tidak membahas hal tersebut untuk menjaga keharmonisan.

Rumor tersebut memicu Atta Halilintar untuk melapor ke polisi, karena mereka merasa berita palsu ini bisa berdampak pada anak-anak mereka.

“Itu yang membuat kami sangat tidak terima. Kami khawatir jejak digital ini sampai ke anak-anak dan mereka bertanya, ‘Mama sama papa pernah gini?’ Itu yang membuat kami marah. Kami merasa itu sangat jahat,” kata Aurel.

Awalnya, Aurel dan Atta menganggap rumor-rumor tersebut tidak serius, tetapi seiring berjalannya waktu, dampak negatifnya semakin terasa. Mereka mencoba mengambil pelajaran dari situasi ini.

“Aku baru semalam ngobrol berdua. Bang Atta sempat bilang, ‘Duh, sayang kok gini banget cobaannya?’ Dia ngomong gitu,” ujar Aurel menirukan ucapan Atta.

“Aku bilang, ‘Ya sudahlah sayang, kalau lagi gini berarti Tuhan lagi sayang banget sama kita. Kita dikasih ujian. Ambil positifnya saja’,” tambahnya.

Baca Juga:Tidak Kapok, Pengedar Narkoba yang Sempat Bebas Ini Akhirnya Kembali Dibekuk BNNCuma 20 Ribu tapi Bikin Kulit Glowing?! Cek Rekomendasi 5 Body Serum Berikut!

Aurel juga menyebut bahwa rumor-rumor ini berdampak pada psikologis Atta, yang menjadi overthinking. Aurel berusaha menenangkan suaminya dengan mendampinginya dan menyarankan untuk banyak beribadah serta berbuat baik.

“Dia sampai gitu. Bang Atta gampang kepikiran. Aku bilang, ‘Nanti sakit loh kalau gini. Sudah, kamu tenang. Coba banyakin salat, sedekah, berbuat baik saja’,” ungkap Aurel. “Aku benar-benar menenangkan dia supaya tidak terus kepikiran.”

Sebelumnya, rumor tentang perceraian Atta dan Aurel serta pernikahan siri dengan Ria Ricis membuat Atta melaporkan beberapa akun media sosial ke polisi.

0 Komentar