Nikita Mirzani Komentari Perihal Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda! Netizen Ikut Berkomentar

Nikita Mirzani Komentari Perihal Isu Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda!
Nikita Mirzani Komentari Perihal Isu Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda!
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin, Nikita Mirzani ungkapkan klarifikasinya mengenai isu keretakan rumah tangga yang sedang dialami oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Ia sama sekali tak menampik kebenaran tentang Baim yang akan segera menyandang status duda. Nikita juga meyakinkan kepada awak media untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada pasangan selebriti yang dikenal sangat harmonis itu.

“Iya emang Baim calon duda, ya lu tanya dia lah yang gue tahu dia calon duda aja,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 18 September 2024.

Baca Juga:Mewaspadai Ancaman Gempa, BPBD Jakarta Siapkan Simulasi Mitigasi Oktober 2024 MendatangPolisi Berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Bayi, Yayasan di Bali Diduga Terlibat

Meski begitu, ia menampik jika ia mengetahui apakah Baim dan Paula sudah bercerai atau belum.

“Gue ga tahu itu fix atau engga,” lanjutnya.

Nikita kemudian berikan klarifikasi jika ucapanya belum tentu benar dan menyebutkan bahwa ucapannya hanya spontanitas semata.

“Gue kan orangnya suka spontan uhuy, ya jadi pada duda dan janda aja deh semua biar kaya gue. Gak usah pada damai gak usah,” pungkas Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani secara tak sengaja keceplosan menyebut kalau Baim Wong sebagai calon duda.

Hal tersebut bermula ketika Nikita Mirzani melihat Baim Wong pergi sendirian saat bertemu di salah satu mal di Jakarta. Bahkan, Nikita Mirzani menanyakan kepada Baim Wong kapan resminya menyandang status duda.

Selain Nikita Mirzani, Netizen juga ikut mencari tahu tentang kebenaran kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Berikut hal-hal yang disoroti oleh Netizen dan memperkuat dugaan mereka jika isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven benar terjadi;

Baca Juga:TRAGIS! Anak Tak Berdosa Ini Harus Jalani Oprasi Akibat Pendarahan Otak Usai Dapatkan Kekerasan Dari Ibu TiriKencangkan Kulitmu! 5 Retinol Ampuh untuk Anti Aging dan Anti Jerawat

1. Pertemuan dengan PengacaraRumor tentang perceraian Baim dan Paula semakin kuat ketika Baim bertemu dengan pengacara Hotma Sitompul, yang diunggah di Instagramnya. Awalnya, ini membuat banyak orang menduga ada masalah di antara mereka. Namun, ternyata pertemuan itu hanya untuk membuat konten YouTube dan membahas tentang kebaikan Baim yang sering membantu orang lain. Hotma juga memberikan pujian atas konten menarik yang dibuat Baim.

0 Komentar