Wah! Gak Sabar Banget! Siap-siap, Lee Je Hoon Bakal Adain Fan Meeting di Indonesia!

Wah! Gak Sabar Banget! Siap-siap, Lee Je Hoon Bakal Adain Fan Meeting di Indonesia!
Wah! Gak Sabar Banget! Siap-siap, Lee Je Hoon Bakal Adain Fan Meeting di Indonesia!
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar bahagia datang untuk para penggemar Lee Je Hoon! Aktor tampan ini bakal menggelar fan meeting di Jakarta yang pastinya dinanti-nanti. Rencananya, acara seru ini akan berlangsung di Balai Sarbini Expo pada 16 November 2024.

Fan meeting ini bertajuk “Jehoon’s Favorite,” dan pengumumannya disampaikan oleh UJIN Entertainment melalui akun Instagram resminya. Mereka mengajak semua penggemar untuk meramaikan acara ini dan menciptakan kenangan manis bersama.

“Yuk, kita seru-seruan bareng dan buat kenangan bersama di 2024 LEE JE HOON ASIA FANMEETING ‘JEHOON’s Favorite’ IN JAKARTA!” begitu tulis mereka di Instagram @ujin.ent_official pada Jumat, 20 September 2024.

Baca Juga:Dipojokkan Soal Perjalanan ke Jogja, Ketua Baznas Sumedang Geram: Saya Akan Proses!Viral, Perjalanan Dony Ahmad Munir Bersama Ketua Baznas Jadi Sorotan Warga Kabupaten Sumedang

Nggak cuma Jakarta, Lee Je Hoon juga bakal menyambangi beberapa negara lainnya. Dia akan tampil di Bangkok pada 10 Agustus 2024, Kuala Lumpur pada 21 September 2024, Taipei pada 29 September 2024, serta Tokyo dan Osaka pada 23 dan 24 November 2024. Jadi, fans di negara lain juga punya kesempatan untuk bertemu dengan idolanya!

Ngomong-ngomong soal fan meeting di Jakarta, ini bukan pertama kalinya Lee Je Hoon datang ke sini. Dia sebelumnya sudah menggelar acara serupa pada Maret 2023 lalu. Waktu itu, acara berlangsung di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park, tepatnya pada 19 Maret 2023.

Buat kamu yang penasaran, harga tiket fan meeting Lee Je Hoon tahun lalu dibagi menjadi dua kategori: presale dan normal. Untuk presale, harga tiketnya adalah Gold seharga Rp500 ribu, Platinum Rp1 juta, dan Diamond Rp1,5 juta. Sedangkan untuk tiket normal, Gold dibanderol Rp750 ribu, Platinum Rp1,25 juta, dan Diamond Rp1,75 juta.

Nah, untuk fan meeting di tahun 2024 ini, informasi tentang harga tiketnya masih belum diumumkan oleh promotor. Jadi, bagi yang ingin tahu lebih lanjut, bisa terus pantau akun Instagram @ujin.ent_official untuk update terbaru. Pastikan kamu siap-siap, ya! Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Lee Je Hoon dan menikmati momen spesial bersama idolamu.

0 Komentar