GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang Menyatakan Sikap Dukung  Eni Sumarni – Ridwan Solichin

GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang Menyatakan Sikap Dukung  Eni Sumarni - Ridwan Solichin
GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang Menyatakan Sikap Dukung  Eni Sumarni - Ridwan Solichin
0 Komentar

GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang Menyatakan Sikap Dukung Eni Sumarni – Ridwan Solichin

sumedangekspres – Keluarga besar GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang memberikan dukungan terhadap kader yang ada di internal, agar Pemilu 2024 tetap terlaksana sesuai prinsip-prinsip yang terdapat dalam Undang-Undang No 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, yakni prinsip keadilan, jujur, damai dan sejahtera.

Hal itu diungkapkan Ketua GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang, Leli Suparli RZ baru-baru ini.

Baca Juga:KPU Sumedang Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati Pilkada 2024, Petahana Nomor DuaUnjuk Rasa Aliansi Buruh Sumedang Menggugat (ABSM) Tuntut Keadilan Upah

“Saya selaku Ketua PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang, menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Paslon Eni Sumarni – Ridwan Solichin, untuk maju pada kontestasi pilkada guna mencari solusi, jalan kemenangan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang terpilih,” katanya.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Sumedang, Hj. Eni Sumarni yang juga Dewan Penasehat PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang mengapresiasi dukungan GM FKPPI itu.

“Bunda selalu hadir ditengah-tengah mereka apapun yang terjadi di GM FKPPI, baik ditingkat daerah daerah hingga provinsi,” ujarnya.

Bahkan, sambung Eni, dirinya sekarang mendapat amanah mandat dari partai Golkar dan PKS, untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang pada periode 2024-2029.

Sehingga, kata Eni , ini menjadi tanggungjawab keluarga besar GM FKPPI, untuk menyatakan sikapnya.

“Maenya Indung na rek manggung eweh anu ngadukung?” Indung eleh era, Indung manggung aing berjuang (Masa ibunda mau berkontestasi tak ada yang mendukung? Kalau ibu kalah pasti swnua malu. Ibu kami berkontestasi, kita yang berjuang),” imbuhnya.

Hal senada, diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar, dirinya atas nama Ketua dan segenap anggota DPRD kabupaten Sumedang mengucapkan selamat ulang tahun kepada GM FKPPI PC 1010 kabupaten Sumedang.

Baca Juga:TNI dan Baznas Sumedang Kolaborasi Bangun Rumah Guru Ngaji di Tomo400 Ton Mangga Gedong Gincu Diekspor ke Jepang

“Semoga dengan momentum HUT GM FKPPI semakin jaya, dewasa, sukses dan semakin maju. GM FKPPI selalu di belakang rakyat dengan keberadaannya dapat bersama-sama siap mendukung serta mengamankan program Pemerintah Kabupaten Sumedang,” harapnya. (red)

0 Komentar