Bandai Namco Merilis Permainan Naruto Ultimate Ninja Storm di Android dan Ios pada 25 September 2024

Naruto ultimate ninja storm
Bandai Namco Merilis Permainan Naruto Ultimate Ninja Storm di Android dan Ios pada 25 September 2024.
0 Komentar

sumedangekspres – Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis Naruto: Ultimate Ninja Storm di platform Android dan iOS pada 25 September 2024. Namun, game ini tidak akan tersedia secara gratis; gamer harus membayar USD 9,99 (sekitar Rp 151.896) untuk memainkannya.

Game ini menawarkan visual yang menawan dan fokus pada alur cerita yang menarik, tanpa adanya transaksi mikro atau sistem gacha. Sebelum hadir di platform mobile, Naruto: Ultimate Ninja Storm diluncurkan untuk PS3 pada November 2008, kemudian diporting ke PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam, semuanya sebagai game premium.

Harga untuk Naruto: Ultimate Ninja Storm di konsol dan PC lebih tinggi dibandingkan versi mobile. Pemain PlayStation harus membayar sekitar Rp 290 ribu, sementara untuk PC, harga mencapai Rp 220 ribu. Saat artikel ini ditulis, ada diskon 75% di PlayStation Store, sehingga harga menjadi Rp 72.500, dan di PC seharga Rp 55 ribu.

Baca Juga:Sinopsis Film Hear Me Our Summer yang dibintangi oleh Roh Yoon Seo dan Hong KyungContoh Soal Tes Wawancara KPPS, dengan Mempersiapkan Jawaban Ini Kamu Pasti Lolos Seleksi Anggota KPPS

Meskipun rilisnya masih beberapa hari lagi, gamer sudah dapat melakukan pra-pendaftaran di Google Play Store dan App Store, sehingga game akan otomatis terinstal saat dirilis. Pengembang menyarankan agar pemain memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 3,5 GB pada perangkat seluler, namun belum jelas apakah ukuran ini hanya untuk unduhan awal atau total keseluruhan.(*)

0 Komentar