Seorang Pria Tak Dikenal Tewas Membusuk Dalam Kontrakan

Seorang Pria Tak Dikenal Tewas Membusuk Dalam Kontrakan
(istimewa) Sosok mayat pria tak dikenal yang ditemukan tewas dalam kontrakan
0 Komentar

sumedangekspres – Sosok pria yang tidak dikenal ditemukan sudah tergeletak dan membusuk didalam kontrakan yang terletak di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sontak temuan tak terduga ini membuat warga sekitar heboh dan bertanya-tanya, apa yang terjadi kepada pria asing itu?

Pria tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal pada hari Selasa, 24 September 2024, sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:Makanan-makanan yang Biasa Disajikan untuk Persembahan SesajenDapatkan Kulit Putih Glowing Layaknya Aktris Hanya dengan Rutin Minum 3 Jus Buah Ini!

Kondisinya sendiri sudah terlihat cukup memprihatinkan karena mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pasanggrahan dengan sigap turun ke TKP untuk mengevakuasi korban dan membawanya untuk dilakukan proses otopsi.

AKP Kresna Ajie Perkasa menjelaskan bahwa penemuan mayat ini bermula dari laporan yang diterima dari pemilik kontrakan.

“Dapat laporan dari pemilik yang mengatakan bahwa penghuni kontrakan tidak terlihat selama beberapa hari dan tercium bau menyengat dari dalam,” ungkapnya Rabu, 25 September 2024.

Warga setempat yang mencium bau tidak sedap merasa ragu untuk mendekat ke rumah tersebut. Akhirnya, mereka memutuskan untuk melaporkan keadaan tersebut kepada pihak keamanan setempat.

“Karena bau yang sangat kuat, warga merasa tidak berani masuk. Mereka langsung melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tambahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh pihak kepolisian, korban ditemukan dalam posisi tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak dan darah yang mengering.

Baca Juga:8 Makanan Paling Ekstrem di Indonesia, Berani Coba?Viral di Media Sosial, Seorang Anak Perempuan Tebas Ibu Kandung dengan Parang!

“Korban ditemukan tergeletak di lantai. Ya, kondisinya membengkak, dan darahnya juga sudah mengering,” jelasnya lebih lanjut.

Saat ini, Polsek Pesanggrahan masih menunggu tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan investigasi lebih mendalam di lokasi kejadian.

“Kami masih menunggu kedatangan tim identifikasi. Lokasi ini masih dalam status quo, jadi kami belum berani masuk ke dalam,” tutupnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Mayat Mulai Membusuk di Kontrakan Petukangan Utara Hebohkan Warga

0 Komentar