Viral di Media Sosial, Seorang Anak Perempuan Tebas Ibu Kandung dengan Parang!

Viral di Media Sosial, Seorang Anak Perempuan Tebas Ibu Kandung dengan Parang!
Viral di Media Sosial, Seorang Anak Perempuan Tebas Ibu Kandung dengan Parang! (@viral.bosku)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah vidio yang menunjukkan aksi seorang anak aniaya ibu kandung menjadi viral di media sosial.

Dalam vidio amatir yang di rekam oleh warga setempat itu tampak seorang anak perempuan yang mencoba membunuh ibunya sendiri dengan menebas tubuh sang ibu di beberapa bagian menggunakan parang.

Diketahui peristiwa mengerikan itu terjadi di sore hari, tepatnya di Jalan Tinumbu Lorong 148, Kecamatan Bontoala, Makassar Selasa, 24 September 2024.

Baca Juga:Terungkap! Inilah Identitas Salah Satu dari 7 Korban yang Tenggelam di Kali BekasiViral! Niat Mau Liburan, Willie Salim Malah Alami Pembobolan

Kepala Humas Polrestabes Makassar, Kompol AKP Wahiduddin, mengungkapkan bahwa insiden penganiayaan yang brutal ini bermula ketika sang pelaku, yang diduga mengalami gangguan jiwa, ditegur oleh ibunya. Tak terima dengan teguran tersebut, anak itu nekat menyerang ibunya menggunakan sebilah parang.

Menurut penjelasan AKP Wahiduddin, ibu korban, Siti Syamsiah (64), menasihati anaknya untuk membersihkan rumah. Namun, pelaku yang mengalami masalah kejiwaan menolak teguran itu dan melampiaskan kemarahan dengan cara yang mengerikan.

Akibat serangan tersebut, Siti Syamsiah menderita luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Saat ini, ia sedang dirawat intensif di RS Jala Ammari Lantamal VI Makassar.

Pernyataan dari ayah pelaku, Hakim, menguatkan dugaan adanya gangguan mental, di mana ia menyebutkan bahwa anaknya telah lama menunjukkan perilaku marah dan sering mengamuk di rumah.

Insiden tragis ini menimbulkan kekhawatiran pada warga sekitar, terlebih vidio amatir yang diambil warga sudah tersebut di media sosial.

Kapolsek Bontoala, Kompol Muhammad Idris, langsung turun ke lokasi kejadian untuk memastikan bahwa pelaku sudah diamankan di Polrestabes Makassar.

“Saya menangani kasus ini karena ini wilayah saya, dan pelaku sudah diserahkan ke Unit PPA Polrestabes Makassar,” ungkap Kompol Idris.

Baca Juga:Lindungi Hak Artis, HYBE Luncurkan Portal Pengaduan untuk ArtisnyaJangan Lewatkan! Lisa BLACKPINK Gelar Fan Meeting di Jakarta!

Pelaku, yang merupakan anak dari korban, kini ditahan untuk proses hukum lebih lanjut guna menyelidiki motif di balik tindakan mengerikan yang dilakukan terhadap ibu kandungnya.

Kasus ini menjadi pengingat bagi semua pihak untuk lebih waspada dalam menangani isu kesehatan mental, serta menekankan pentingnya dukungan dan pemahaman yang mendalam terhadap kondisi gangguan jiwa yang dialami seseorang.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Viral Perempuan Tebas Ibu Kandung Pakai Parang di Makassar, Kronologi dan Motifnya

0 Komentar