Kronologi Viralnya Vidio Asusila antara Siswa SMA dan SMP di Media Sosial

Kronologi Viralnya Vidio Asusila antara Siswa SMA dan SMP di Media Sosial
Kronologi Viralnya Vidio Asusila antara Siswa SMA dan SMP di Media Sosial (ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah vidio asusila antara seorang siswa SMA dan SMP menyebar di media sosial.

Diketahui vidio tidak senonoh yang dilakukan oleh pelajar tersebut terjadi di Kabupaten Demak, tepatnya di ruang kelas 6 Sekolah SD Negeri 2 Cabean Demak.

Vidio ini sudah menyebar dan di tonton banyak kalangan, bahkan didalam vidio ada beberapa anak dibawah umur yang menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga:Seorang Pria Dihajar Sampai Babak Belur karena Tak Sengaja Menjatuhkan Pembatas KayuPolisi Garcep Evakuasi Tulang Belulang yang Diduga Kerangka Manusia

Menanggapi hal ini, Polres Demak langsung ambil tindakan serta mengamankan para pelaku didalam vidio syur tersebut.

Ada 9 orang anak yang diamankan oleh pihak kepolisian], yakni pelajar kelas 2 SMA berinisial X (16), perempuan masih kelas 3 SMP dengan inisial Y (14), dan 7 anak dibawah umur sebagai saksi.

Setelah didalami, Polisi menduga jika X melakukan pelecehan seksual kepada Y, namun menurut informasi lain kedua pelajar yang masih dibawah umur ini sudah melakukan persetubuhan sebanyak 7 kali.

Hal ini para netizen ikut prihatin dengan generasi muda, maka dari itu kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan menghimbau kepada para orang tua untuk terus memperatikan dan membimbing anak-anak mereka.

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Link Video Syur Pelajar SMP di Demak Viral di Sosmed, Berikut Kronologinya

0 Komentar