Ruben Onsu Hibahkan Rumah Mewah kepada Sarwendah Pasca Resmi Bercerai

Ruben Onsu Hibahkan Rumah Mewah kepada Sarwendah Pasca Resmi Bercerai
Ruben Onsu Hibahkan Rumah Mewah kepada Sarwendah Pasca Resmi Bercerai
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah resmi bercerai pada tanggal 24 September 2024 lalu, kini Ruben Onsu telah resmi menghibahkan rumah mewah miliknya kepada sang mantan istri Sarwendah.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh kuasa hukum dari kedua belah pihak. Minola Sabayang, selaku Kuasa Hukum yang mendampingi Ruben Onsu, mengatakan jika pemberian rumah mewah kepada Sarwendah adalah sebagai bentuk tanggungjawab Ruben Onsu.

“Dia mengatakan rumah ini sebagai tempat tinggal untuk Sarwendah dan anak-anaknya,” ungkap Minola, Minggu 29 September 2024.

Baca Juga:Bangun SDM Unggul, Pasangan ASIH Komitmen Perbanyak Sekolah Vokasi di JabarKronologi Polisi Tewas Ditembak OTK, Pelaku Jadi Buronan

Kuasa Hukun Sarwendah, Chris Sam Siwu, juga menyatakan jika kliennya telah mencapai kesepakatan mengenai harta dan perwalian anak-anak dalam pernikahan mereka.

“Ruben dan Sarwendah sudah mencapai kesepakatan diluar persidangan dan atas persetujuan bersama. Jadi Tidak ada perselisihan mengenai hal itu, ” ungkapnya.

Minola Sebayang juga menjelaskan bahwa rumah mewah yang dihuni oleh Sarwendah belum sepenuhnya selesai. Meskipun demikian, Ruben Onsu tetap berkomitmen untuk melunasi cicilannya.

“Rumah tersebut belum sepenuhnya rampung, namun Ruben tetap bertanggungjawab untuk menyelesaikannya meskipun saat ini ia bukan lagi suami Sarwendah,” jelas Minola.

Ia menyebutkan jika hal ini dilakukan Ruben Onsu sebagai bentuk pertanggungjawabannya sebagai seorang ayah.

“Ini merupakan wujud tanggung jawab Ruben dalam menyediakan tempat tinggal yang layak bagi mantan istri dan anak-anaknya,” tambahnya.

0 Komentar