Pencuri Motor Berhasil Menghilangkan Jejak: Melepas Kabel dan Mencabut Kartu Memori CCTV

Pencurian Motor
Pencuri Motor Berhasil Menghilangkan Jejak: Melepas Kabel dan Memori CCTV.
0 Komentar

sumedangekspres – Kasus pencurian motor kini semakin marak terjadi di berbagai tempat. Salah satu insiden terjadi di wilayah Dusun Babakan Regol RT 03 RW 01, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada Rabu, 2 Oktober 2024, dini hari.

Menurut pemilik motor, Ibu Rani, karena rumahnya tidak memiliki tempat untuk parkir, ia memutuskan untuk menitipkan motornya di halaman rumah Bapak Deni, yang berada di depan rumahnya, sekitar pukul 19.00. Motor jenis N Max dengan nomor polisi Z 2996 AAV sudah dipastikan dalam kondisi terkunci leher dan kunci ganda, sehingga diyakini aman.

Rumah Ibu Rani sebenarnya sudah dilengkapi dengan CCTV, namun pelaku pencurian berhasil melepas kabel dan menghilangkan memori dari perangkat tersebut, sehingga data rekaman tidak dapat dilihat. Dengan cekatan, pelaku masuk melalui jendela kamar mandi yang telah dibobol secara diam-diam.

Baca Juga:Di Hadapan PW Persis Jabar, Pasangan ASIH Komitmen Wujudkan Generasi Unggul Lewat IMTAQ dan IPTEKBeragam Penyebab Hilang Ingatan pada Usia Tua

Kerugian yang dialami Ibu Rani meliputi sebuah sepeda motor N MAX, STNK, uang, serta kunci vila. Diperkirakan, nilai kerugian sepeda motor tersebut mencapai 35 juta rupiah. Kejadian ini tentu saja mengejutkan keluarga Ibu Rani.(red)

0 Komentar