Film Korea Berjudul Hello Ghost dikabarkan Bakal Tayang di VIU pada Bulan Oktober Ini, Simak Sinopsis Film-nya

Film Hello Ghost
Film Korea Berjudul Hello Ghost dikabarkan Bakal Tayang di VIU pada Bulan Oktober Ini, Simak Sinopsis Film-nya.
0 Komentar

sumedangekspres – Film Korea berjudul Hello Ghost dikabarkan bakal tayang di VIU pada bulan Oktober ini. Simak sinopsis film-nya di sini!

Hello Ghost merupakan film Korea bergenre komedi dan horor yang dirilis pada Desember 2010, ditulis dan disutradarai oleh Kim Young Tak. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang dapat melihat hantu setelah mengalami kecelakaan. Hantu-hantu tersebut membawanya dalam petualangan lucu dan mengharukan.

Film ini juga pernah di-remake oleh sutradara Indra Gunawan dengan judul Hello Ghost versi Indonesia, yang dirilis pada Mei 2023. Jangan lewatkan keseruan dari dua versi film yang sama ini!

Baca Juga:Update Harga Terbaru Smartphone Oppo Bulan Oktober 2024Langkah-langkah Mengatasi Mimisan dengan Lebih Efektif

Aktor Cha Tae Hyun menjadi pemeran utama dalam film Hello Ghost, beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris Korea ternama.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya!

Hello Ghost menceritakan seorang pria bernama Sang Man (Cha Tae Hyun) yang hidup sebatang kara dan sering melakukan percobaan bunuh diri, namun selalu gagal. Dalam upaya terakhirnya, ia melompat dari jembatan dan terjun ke sungai, namun malah selamat. Sejak kejadian itu, Sang Man dapat melihat hantu.

Ia pun pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan terus diikuti oleh empat hantu yang berbeda: seorang pria, seorang wanita, seorang kakek, dan seorang anak kecil. Setelah pulang dari rumah sakit, Sang Man mengunjungi seorang paranormal dan memutuskan untuk meminjamkan tubuhnya kepada keempat hantu tersebut untuk membantu mereka.

Ternyata, hantu-hantu tersebut adalah anggota keluarganya yang telah tiada. Dengan mengingat kembali memori indah bersama keluarganya, Sang Man berusaha untuk membantu para hantu agar bisa muncul kembali di hadapannya.

Film ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Kang Ye Won, Lee Moon Soo, Ko Chang Seok, Jang Young Nam, Cheon Bo Keun, Ra Mi Ran, dan lainnya.

Jadwal tayang Hello Ghost di VIU dapat disaksikan pada 13 Oktober 2024. Jangan sampai ketinggalan!.(*)

0 Komentar