Yuk, Pilih Produk Cleanser Elsheskin yang Cocok Sama Kulit Kamu!

Yuk, Pilih Produk Cleanser Elsheskin yang Cocok Sama Kulit Kamu!
Yuk, Pilih Produk Cleanser Elsheskin yang Cocok Sama Kulit Kamu!
0 Komentar

Sabun cuci muka ini dilengkapi dengan kandungan tranexamic acid yang dapat mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan melanin. Selain itu, produk ini juga mengandung berbagai bahan aktif yang membantu mengatasi masalah pigmentasi, sehingga wajah terlihat lebih bersih dan cerah.

Busa yang dihasilkan dari produk ini ringan dan lembut, sehingga sangat nyaman digunakan. Untuk hasil terbaik, gunakan secara rutin agar wajah tetap bebas dari kotoran dan tampak cerah setiap hari.

3. ElsheSkin Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit normal, kering, atau sensitif, ElsheSkin Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser adalah pilihan yang tepat. Produk ini menawarkan tekstur jelly yang tidak hanya mengangkat kotoran dan makeup tetapi juga melembapkan kulit.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah! Begini Etika Makan yang Harus Kamu Tahu di Negara IniSyaikhu Sebut Infrastruktur Jalan Sangat Penting, Lantaran Pengaruhi Harga Barang

ormula yang digunakan membantu melindungi skin barrier, menjaga kelembapan, dan menghaluskan kulit berkat adanya 10X Moisture Complex.

Keistimewaan lainnya adalah pH yang seimbang, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Dengan Deep Cleansing Technology, produk ini membersihkan kulit secara mendalam tanpa membuatnya terasa kering, tertarik, atau mengelupas.

Setelah dibilas, kulit akan merasakan sensasi lembap dan segar. Cukup usapkan produk secara lembut ke wajah selama 60 detik untuk hasil maksimal.

Kesimpulannya, tiga produk pembersih dari Elsheskin ini dapat digunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk menjaga kebersihan kulit. Jangan lupa untuk melengkapi perawatan dengan produk skincare dasar lainnya agar kulit tetap ternutrisi dan terawat dengan baik. Jadi, dari ketiga varian cleanser Elsheskin ini, mana yang paling cocok untuk kulitmu? Semoga informasi ini membantu kamu menemukan produk yang tepat.

0 Komentar