Striker Persib Bandung, Dimas Drajad, Menyambut Positif Perombakan di Lini Depan Timnas Indonesia

Dimas Drajad
Dimas Drajad Menyambut Positif Perombakan di Lini Depan Timnas Indonesia
0 Komentar

sumedangekspres – Striker Persib Bandung, Dimas Drajad, menyambut positif perombakan di lini depan Timnas Indonesia. Ia mengapresiasi kembalinya Malik Risaldi ke skuad Garuda, menggantikan Ramadhan Sananta. Bagi Dimas, momen ini sangat spesial karena Malik adalah teman masa kecilnya dari Gresik.

“Pastinya senang, apalagi Malik Risaldi teman saya sejak kecil. Saya berharap bisa kembali bermain bersama di Timnas dan Malik dapat memberikan yang terbaik,” ungkap Dimas dengan semangat.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga tandang krusial dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024, dan China pada 15 Oktober 2024.

Baca Juga:Berbagai Menu MPASI untuk Bayi Usia Tujuh BulanBeberapa Jenis Leukosit dalam Darah Beserta Fungsinya

Dimas Drajad menilai Timnas China sebagai lawan yang perlu diwaspadai. Setelah baru saja bertanding melawan Zhejiang FC di Liga Champions Asia, ia berpendapat bahwa kekuatan Timnas China tidak jauh berbeda dengan klub tersebut. “Dari pengalaman kemarin, saya rasa mereka tidak jauh beda dengan Timnasnya. Seharusnya kita bisa meraih poin di China,” ungkap striker berusia 27 tahun itu.

Mengenai target pribadinya, Dimas berharap mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan mendatang. Namun, ia tetap menghormati keputusan pelatih Shin Tae-yong. “Saya ingin mendapatkan menit bermain, tapi pelatih Coach Shin yang menentukan. Saya akan bekerja keras untuk pertandingan besok,” tutupnya.(*)

0 Komentar