Cawabup Luky Janji Priotaskan Kepentingan Rakyat

BERSAMA: Calon Wakil Bupati Sumedang nomor urut 4 dari jalur independent, Radya Anom Luky Djohari Soemawilaga
ISTIMEWA, BERSAMA: Calon Wakil Bupati Sumedang nomor urut 4 dari jalur independent, Radya Anom Luky Djohari Soemawilaga saat bersama jajaran LSM Sapamadegan, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, PASEH – Calon Wakil Bupati Sumedang nomor urut 4 dari jalur independent, Radya Anom Luky Djohari Soemawilaga mengatakan jika dirinya terpilih nanti untuk memimpin Kabupaten Sumedang, akan memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, dirinya ingin mengayomi masyarakat dengan sekonkrit-konkritnya. Hal tersebut disampaikan Luky saat bersilaturahmi ke rumah sahabat dekatnya Yudi Tahyudin di Desa Haurkuning Kecamatan Paseh, baru-baru ini.

“Kami ingin memberikan sebuah suguhan, kontribusi kemampuan yang kami miliki untuk betul-betul kepentingan rakyat yang seutuhnya,” kata Luky.

Baca Juga:Apkasindo Berikan Beasiswa Kepada Anak Petani Kelapa SawitMaulid Akbar di Pamulihan, Jamaah Doakan Pilkada Lancar

Dia mengatakan, kunjunganya ini bukan agenda kampanye. Tetapi, murni silaturahmi dengan sahabatnya yang sudah lama tidak bertemu.

“Saya sifatnya bersilaturahmi, karena sudah lama tidak betemu” ucapnya.

Radya Anom panggilannya Om Luky adalah putra dari keluarga keraton Sumedang. Dia adalah keturunan Raja Sumedang Larang yang ikut mencalonkan diri pada Pilkada Pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Sumedang tahun 2024.

Kedatangan Calon Wakil Bupati Sumedang no urut 4 tersebut disambut Ketua DPP LSM Sapamadegan, Yudi Tahyudin.

Yudi Tahyudin berharap niatan beliau ikut dalam Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sumedang tahun 2024 ini bisa terkabul dan bisa membawa Sumedang menjadi lebih baik, lebih maju di segala bidang.

“Serta, angka kesejahteraan masyarakat Sumedang semakin tinggi,” ujar Yudi. (bim)

0 Komentar