Dua Pemuda Ini Ditelanjangi Warga Usai Tertangkap Basah Hendak Curi Motor, Begini Kronologinya

Kepergok Mau Curi Motor, Dua Pemuda Ini Ditelanjangi Warga
Kepergok Mau Curi Motor, Dua Pemuda Ini Ditelanjangi Warga (ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Senin, 7 Oktober 2024 dua orang pemuda ditelanjangi warga karena ketahuan akan mencuri sebuah sepeda motor milik penjual tahu di Kawasan Koja pada malam hari.

Tak hanya itu, warga juga menghakimi para pelaku yang berinisial A dan R hingga mereka tak sadarkan diri.

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Alex Chandra, mengungkapkan bahwa insiden pencurian sepeda motor berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:Kasus KDRT Afifah Riyad Trending di Media SosialNabila Si Selebgram Cantik dan Seksi yang Pernah Dekat dengan Atta Halilintar, Berikut Biodata Lengkapnya

Korban, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual tahu, pulang ke rumah kontrakannya yang terletak di Jalan Batu Tumbuh, Kelurahan Tugu Selatan. Setelah tiba, ia memarkirkan sepeda motor Honda Beat berwarna merah muda tepat di depan rumahnya.

Setelah menjalani sholat Maghrib, korban yang merasa kurang sehat meminta istrinya untuk mengerok punggungnya.

Setelah sesi kerokan selesai, korban keluar rumah untuk mengantar tahu kepada salah satu pelanggannya. Namun, betapa terkejutnya ia ketika melihat bahwa sepeda motornya sudah raib dari tempatnya diparkir.

“Ketika korban berada tidak jauh dari lokasi kejadian, ia melihat dua orang pelaku yang sedang mengendarai motor curian. Warga pun segera menangkap kedua pelaku tersebut,” jelas Alex dalam konfirmasinya kepada Disway.id pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Warga yang merasa marah langsung menghajar kedua pencuri itu hingga babak belur. Mereka bahkan menelanjangi pelaku yang sudah tak berdaya sebagai bentuk pelampiasan kemarahan. Setelah menerima laporan mengenai penangkapan dua maling motor oleh warga, pihak kepolisian segera meluncur ke lokasi kejadian.

Polisi pun segera membawa kedua pelaku ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami bawa mereka ke rumah sakit untuk penanganan luka, meskipun lukanya tidak parah. Kami tetap melakukan perawatan medis,” tambah Alex.

Baca Juga:Ruben Onsu Ngaku Sering Saling Sindir di Media Sosial Sebelum Cerai dengan SarwendahKonspirasi Dibalik Kasus P Diddy yang Semakin Rumit dan Terus Merebak, Nama-nama Artis Besar Terseret

Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan dua sepeda motor, satu milik korban dan satu lagi milik pelaku sebagai barang bukti yang akan digunakan dalam penyelidikan lebih lanjut.

Alex menegaskan bahwa kasus pencurian sepeda motor ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Dengan situasi yang terjadi, pihak berwenang berkomitmen untuk mendalami kasus ini secara tuntas. Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan terhadap keamanan, terutama di lingkungan tempat tinggal, di mana tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja.

0 Komentar