Film Korea Berjudul A Normal Family akan Tayang pada Bulan Oktober ini

Film A Normal Family
Film Korea Berjudul A Normal Family akan Tayang pada Bulan Oktober ini.
0 Komentar

sumedangekspres – Film Korea berjudul A Normal Family akan tayang pada bulan Oktober ini. Disutradarai oleh Hur Jin Ho, film ini merupakan adaptasi dari novel The Dinner karya Herman Koch.

Cerita mengikuti empat orang yang kehidupannya berubah drastis setelah menonton rekaman CCTV yang memperlihatkan kejahatan yang melibatkan anak-anak mereka. Simak sinopsis selengkapnya di sini.

Film A Normal Family sebelumnya tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2023 pada 14 September 2023. Diperankan oleh deretan aktor dan aktris Korea ternama, seperti Jang Dong Gun, Sol Kyung Gu, Kim Hee Ae, dan Claudia Kim, film ini menjanjikan kisah yang menarik. Untuk mengetahui sinopsis dan daftar pemainnya, simak selengkapnya tentang A Normal Family yang tayang Oktober 2024.

Baca Juga:Menawarkan Pilihan Ponsel Entry-level dengan Harga Sekitar Rp 1 juta: Infinix Hot 50i & Infinix Smart 9Silaturahmi dengan Ahmad Syaikhu, KGPP Nyatakan Dukungan untuk ASIH

Sinopsis A Normal Family mengikuti Jae Wan (Sol Kyung Gu) dan Jae Kyu (Jang Dong Gun), dua saudara kandung dengan karir sukses—Jae Wan sebagai pengacara dan Jae Kyu sebagai dokter anak. Jae Wan menikah dengan Ji Soo (Soo Hyun/Claudia Kim) dan memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya, sementara Jae Kyu menikah dengan Yeon Kyeong (Kim Hee Ae) dan memiliki seorang putra.

Suatu malam, keduanya bertemu di restoran mewah untuk makan malam. Namun, suasana berubah ketika Jae Wan menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan kejahatan yang melibatkan anak-anak mereka. Keempat karakter berusaha mencari solusi dari sudut pandang masing-masing.

Film ini dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Jang Dong Gun, Kim Hee Ae, dan Soo Hyun/Claudia Kim, dan akan tayang di bioskop pada 16 Oktober 2024.(*)

0 Komentar