Menawarkan Pilihan Ponsel Entry-level dengan Harga Sekitar Rp 1 juta: Infinix Hot 50i & Infinix Smart 9

Infinix Hot 50i
Menawarkan Pilihan Ponsel Entry-level dengan Harga Sekitar Rp 1 juta: Infinix Hot 50i & Infinix Smart 9.
0 Komentar

sumedangekspres – Infinix Hot 50i dan Infinix Smart 9 baru saja diluncurkan di Indonesia, menawarkan pilihan ponsel entry-level dengan harga sekitar Rp 1 juta.

Infinix Hot 50i, sebagai model pertama dari seri Hot 50, dilengkapi layar 6,7 inci dengan desain punch-hole. Meskipun resolusi layarnya tidak disebutkan, ponsel ini mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, menjadikannya responsif meski dalam keadaan basah atau berminyak. Fitur Dynamic Bar yang mirip dengan notifikasi Dynamic Island pada iPhone juga disematkan di ponsel ini.

Dengan baterai 5.000 mAh, Infinix Hot 50i dapat bertahan hingga hampir 12 jam untuk streaming TikTok. Fitur pengisian cepat 18W dan teknologi Bypass Charging juga ditambahkan untuk kenyamanan pengguna.

Baca Juga:Silaturahmi dengan Ahmad Syaikhu, KGPP Nyatakan Dukungan untuk ASIHKeunggulan Galaxy Z Flip6 dalam Hal Personalisasi yang Kreatif dan Inovatif

Ponsel ini memiliki sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency, menjamin performa stabil hingga empat tahun. Selain itu, dengan rating IP54, Infinix Hot 50i tahan terhadap debu dan air, serta dilengkapi fitur NFC dan speaker yang dapat meningkatkan volume hingga 300%.

Infinix Smart 9, yang memiliki layar 6,7 inci seperti Hot 50i, menawarkan rasio screen-to-body mencapai 90,2% berkat desain punch-hole dan refresh rate 120Hz.

Ditenagai oleh chipset Helio G81, Smart 9 hadir dengan opsi RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal mencapai 128GB. Fitur Extended RAM hingga 4GB dan slot microSD yang mendukung hingga 2TB juga tersedia.

Dalam hal kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan autofokus dan kamera depan 8 MP. Daya tahan ponsel ini didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan pengisian 10W, serta sensor sidik jari di sisi samping.

Smart 9 juga memiliki sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency (khusus varian 4/128GB) untuk memastikan performa optimal hingga empat tahun, serta sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap cipratan air.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran Infinix Smart 9 dengan chipset G81 dan Hot 50i sebagai seri pertama dari Hot 50 Series menunjukkan komitmen Infinix dalam menghadirkan durabilitas, inovasi desain, dan pengalaman layar yang memuaskan di semua segmen produk, termasuk entry-level.

0 Komentar