Rekomendasi Sunscreen Terbaru yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat! Murah dan Terjangkau!

Rekomendasi Sunscreen Terbaru yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat! Murah dan Terjangkau!
Rekomendasi Sunscreen Terbaru yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat! Murah dan Terjangkau!
0 Komentar

sumedangekspres – Menggunakan sunscreen atau tabir surya kini sudah menjadi kewajiban, terutama saat kamu keluar rumah. Ini penting banget untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV yang bisa merusak.

Namun, memilih sunscreen tidak bisa sembarangan, terutama jika kamu memiliki kulit yang rentan berjerawat. Jadi, buat kamu yang masih mencari sunscreen yang tepat untuk kulit berjerawat, berikut beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu coba.

Acnes UV Tint

Pertama ada Acnes UV Tint, yang merupakan salah satu sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat. Produk ini diformulasikan dengan sangat ringan dan ideal untuk kulit yang mudah berjerawat.

Baca Juga:Korban Penipuan Harmoni Wedding Terus Bertambah, Total 56 Calon Pengantin Tertipu Hingga Rugi Miliyaran Rupiah3 Orang Anggota Geng Motor Ini Berhasil Dibekuk Polisi Usai Lakukan Live Streaming Aksi Kejam Mereka

Selain berfungsi sebagai perlindungan dari sinar matahari, Acnes UV Tint juga bisa kamu gunakan sebagai dasar makeup. Dengan formula tint-nya, produk ini dapat membantu menyamarkan noda hitam di wajah.

Yang menarik, sunscreen ini mengandung vitamin E dan B6 yang memberikan manfaat ekstra bagi kulit, seperti meningkatkan kelembapan dan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Teksturnya yang tidak lengket dan cepat menyerap menjadikannya pilihan yang sempurna untuk digunakan setiap hari, baik oleh remaja maupun orang dewasa dengan rutinitas yang padat.

Erha Acneact Acne Protection Sunscreen SPF 45 PA+++

Selanjutnya, ada Erha Acneact Acne Protection Sunscreen dengan SPF 45 dan PA+++. Sunscreen ini menawarkan formulasi canggih yang mengandung agen antibakteri ganda dan niacinamide 5%. Kedua bahan ini efektif melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi produksi sebum berlebih, yang sering kali menyumbat pori-pori.

Produk ini cocok banget untuk kulit berminyak dan berjerawat, dan yang menarik, sunscreen ini tidak akan mengelupas atau meninggalkan residu putih di kulit. Dengan harga sekitar Rp 100 ribu, produk ini menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Daily Protection for Acne

Rekomendasi berikutnya adalah Daily Protection for Acne. Sunscreen ini diformulasikan dengan asam salisilat dan sulfur yang aman untuk kulit berjerawat. Selain melindungi kulit dari sinar UV, produk ini juga efektif mengatasi kemerahan, flek hitam, dan masalah penuaan dini.

Daily Protection for Acne mengandung vitamin E dalam bentuk tocopheryl acetate, berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas yang bisa merusak kulit. Dengan SPF 30, kamu bisa beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa khawatir akan efek negatifnya pada kulit.

0 Komentar