Sumedang Tiga Kali Berturut-turut Raih Penghargaan Nasional Anugerah Media Humas 2024

RAIH PRESTASI: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) Kabupate
RAIH PRESTASI: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) Kabupaten Sumedang, Bambang Rianto beserta jajaran staff saat menerima penghargaan di Kota Bandung.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Tiga kali berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik, kembali meraih penghargaan Juara Terbaik Ke-2 Tingkat Nasional.

Penghargaan tersebut sebagai kategori pengelola media sosial pemerintah daerah pada Anugerah Media Humas 2024, yang diselenggarakan Kementerian Kominfo RI bersama Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas), di Pullman Bandung Grand Central, Kota Bandung. Kamis, 10 Oktober 2024.

Acara yang mengusung tema “Harmonisasi Membangun Citra dan Branding Daerah Melalui Pembangunan Berkelanjutan” itu, dihadiri Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Direktur Jenderal IKP Kementerian Kominfo RI, Prabunindya Revta Revolusi.

Baca Juga:SMPN 2 Tanjungsari Ciptakan Pembelajaran Inovatif Berorientasi Pada SiswaOpen House Ar Rafi BHS Sumedang 2024 Sukses Digelar

Penghargaan diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) Kabupaten Sumedang, Bambang Rianto. Dalam sambutannya, dia menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diterima untuk yang ke-3 kalinya itu.

“Syukur alhamdulillah, hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, kembali medapatkan penghargaan dari Kementerian Kominfo RI, sebagai Terbaik ke-2 Kategori media sosial, dalam acara Anugerah Media Humas yang diselenggarakan di Kota Bandung,” ujar Bambang.

Dia berharap, penghargaan yang diraihnya itu bisa meningkatkan kualitas Humas pemerintah, untuk melakukan komunikasi publik, sehingga informasi bisa sampai ke seluruh masyarakat di Kabupaten Sumedang.

“Mudah-mudahan dengan anugerah ini memberikan motivasi dan semangat kami,

Dalam meningkatkan komunikasi serta informasi berbagai hal-hal, yang harus diinformasikan kepada seluruh masyarakat, agar mereka semakin mudah mendapatkan berbagai informasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.” Ujarnya.

Lebih jauh Bambang berjanji akan mempertahankan prestasi yang sudah dicapainya itu.

“Di tahun berikutnya, kami berharap bisa mempertahankan atau bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih, sehingga bisa mendapatkan juara terbaik lagi,” ungkapnya.

Diketahui, Anugerah Media Humas merupakan acara tahunan, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi pada hasil karya humas pemerintah.

Baca Juga:Kemarau Panjang, Ratusan KK di Desa Sawahdadap Krisis Air BersihAntusias, Pemuda Sampora Bangun Lapangan Voli

1. Anugerah Media Humas (AMH) merupakan salah satu ajang media kehumasan yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi Republik Indonesia. Ajang ini memberikan apresiasi atas kinerja dan inovasi kehumasan Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan Pemerintah Daerah dari seluruh Indonesia.

0 Komentar