Jujur Kasian, Hubungan Ayah Anak yang Rumit Antara Toji dan Megumi

Jujur Kasian, Hubungan Ayah Anak yang Rumit Antara Toji dan Megumi
Jujur Kasian, Hubungan Ayah Anak yang Rumit Antara Toji dan Megumi
0 Komentar

sumedangekspres – Para penggemar anime yang sudah mengikuti Jujur Kasian (JUJUTSU KAISEN) pasti tahu seberapa rumit hubungan diantara bapak-bapak pengangguran yang satu ini dengan putra semata wayangnya.

Nah, maka dari itu mari kita bahas seribet apa hubungan Toji dan Megumi di anime Jujutsu Kaisen ini dari sudut pandang Toji dan Megumi.

A. Dari Sudut Pandang Megumi

Di episode 16 Jujutsu Kaisen season 2, Megumi Fushiguro terjebak dalam tantangan berat dari ayahnya, Toji Fushiguro. Meski Toji adalah pejuang yang sangat hebat, sampai-sampai bisa membuat Gojo Satoru, salah satu karakter terkuat di serial ini, namun diakhir pertarungan ia memilih untuk mengakhiri hidupnya setelah mengajukan satu pertanyaan kepada Megumi.

Baca Juga:Ditemani Lucky Hakim, ASIH Tegaskan Komitmen Bangun Wilayah Industri di Kampanye CantigiLapas Kelas IIB Sumedang Raih Sertifikat Hak Cipta untuk Aplikasi SIMAK DIGI dan PALWARNA

Saat ini, musim kedua Jujutsu Kaisen sedang berlangsung, dan situasi semakin pelik bagi para tukang sihir. Dengan Gojo Satoru yang terkurung dan Sukuna yang sedang menciptakan kekacauan, semua beban untuk menjaga stabilitas kini ditanggung oleh Megumi dan sisa tukang sihir lainnya.

Mengapa Megumi Tidak Mengenali Toji?

Walaupun Toji adalah ayah kandung Megumi, hubungan mereka sangat rumit. Megumi sendiri tidak menyadari bahwa Toji adalah ayahnya, karena Toji tidak pernah hadir dalam hidupnya. Dia sangat mencintai istrinya, tetapi setelah kehilangan sang istri yang meninggal saat melahirkan Megumi, Toji merasa hancur. Merasa tidak mampu menjalankan peran sebagai ayah, ia memilih untuk menjauh.

Kekecewaan Megumi terlihat jelas dalam kilas balik yang menunjukkan momen-momen antara dirinya yang masih kecil dan Gojo Satoru. Ada rasa hampa yang mendalam karena tumbuh tanpa kehadiran ayah. Namun, Megumi berhasil tumbuh menjadi tukang sihir yang hebat dan bertanggung jawab, berusaha sekuat tenaga melindungi orang-orang dari ancaman roh kutukan.

Seiring cerita ini berlanjut, kita akan semakin menyadari betapa pentingnya peran Megumi dalam keseluruhan alur cerita. Dia bukan sekadar karakter pendukung, tetapi sosok yang memiliki pengaruh besar dalam menghadapi berbagai tantangan.

B. Dari Sudut Pandang Toji

Dalam episode kedua Jujutsu Kaisen Season 2, ada momen menarik ketika Shiu Kong bertanya kepada Toji tentang kabar Megumi, dan Toji terlihat bingung seolah-olah tidak mengenali putranya sendiri. Kenapa bisa begitu? Mari kita telaah beberapa teori yang menarik!

0 Komentar