Selebgram Nabila Aprillya Bantah Isu Penganiayaan dan Fitnah Hubungan dengan Ketum Parpol

Selebgram Nabila Aprillya Bantah Isu Penganiayaan dan Fitnah Hubungan dengan Ketum Parpol
Selebgram Nabila Aprillya Bantah Isu Penganiayaan dan Fitnah Hubungan dengan Ketum Parpol (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Selebgram Nabila Aprillya Bantah Isu Penganiayaan dan Fitnah Hubungan dengan Ketum Parpol.

Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Nabilla Aprillya dengan salah satu ketum partai politik kini tengah menjadi perhatian luas.

Selebgram tersebut akhirnya memutuskan untuk angkat bicara terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan sosok ketum partai tersebut.

Baca Juga:Pemdes Margamekar Salurkan 645 Bantuan BerasSiapa Zahra Seafood Bakaran yang Videonya Viral 6 Menit 40 Detik di Medsos? Simak Selengkapnya

Beberapa akun media sosial dan media massa sebelumnya sempat menyebut bahwa Nabilla memiliki hubungan spesial dengan seorang ketum partai.

Isu yang beredar menyebutkan bahwa Nabilla adalah istri siri dari seorang ketum partai tersebut.

Namun, Nabilla dengan tegas membantah semua tuduhan yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan khusus dengan ketum partai mana pun.

“Isu yang menyebutkan bahwa saya istri siri ketum partai tidak benar. Itu adalah fitnah yang sengaja diembuskan pihak-pihak tertentu,” ungkap Nabilla saat berbicara kepada wartawan di Jakarta.

Pernyataan ini memberikan klarifikasi kepada publik bahwa Nabilla sama sekali tidak terlibat dengan ketum partai yang dituduhkan tersebut.

Selain itu, Nabilla juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjadi korban penganiayaan oleh ketum partai tersebut.

“Saya baik-baik saja, dan tidak pernah mengalami penganiayaan dari ketum partai yang disebut-sebut dalam berita,” lanjutnya.

Baca Juga:Link Video 6 Menit 40 Detik Zahra Seafood Bakaran Viral, Netizen Bertanya Ihwal ApaOknum TNI Tabrak Mobil Wanita, Ketawa ketawa Ketika Dimintai Pertanggung-jawaban

Pernyataan ini memperkuat posisinya bahwa semua rumor yang beredar tentang dirinya dan ketum partai itu adalah fitnah.

Nabilla merasa bingung mengapa dirinya bisa dikaitkan dengan sosok ketum partai dalam kasus ini.

“Saya tidak tahu mengapa kemudian saya disudutkan dan dikaitkan dengan ketum partai dalam masalah ini,” tuturnya lagi.

Menurutnya, tudingan tersebut sudah terlanjur menjadi isu liar yang merugikan nama baiknya.

Nabilla juga menyebut bahwa tudingan ini telah membuatnya mendapatkan banyak pertanyaan dari orang-orang terdekat yang penasaran dengan keterlibatannya dengan ketum partai tersebut.

“Saya kira ada yang mencoba menggoreng isu ini untuk kepentingan tertentu, dan menggunakan nama ketum partai untuk menarik perhatian publik,” ujarnya dengan santai.

Nabilla menduga bahwa ada pihak yang memanfaatkan situasi ini untuk tujuan politik atau pribadi dengan menyebarkan fitnah mengenai dirinya dan ketum partai tersebut.

0 Komentar