Dony Minta Pendukung Tidak Lengah, Indikator Politik Rilis Survei Elektabilitas Cabup-Cawabup

OPTIMIS: Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang nomor urut 2 Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila saat melakukan
ISTIMEWA, OPTIMIS: Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang nomor urut 2 Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila saat melakukan kampanye ke Kecamatan Cimanggung, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila memimpin survei terbaru yang dirilis oleh Indikator Politik Indonesia. Dengan elektabilitas mencapai 72,3%, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 2 tersebut memperkuat posisinya sebagai favorit dalam Pilkada Sumedang 2024.

“Alhamdulillah, puji syukur pada Allah SWT atas hasil survey dari Indikator Politik Indonesia, Dony-Fajar meraih 72,3% dukungan suara,” tulis Dony dalam unggahan akun facebooknya, baru-baru ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Sumedang atas kepercayaannya selama ini. Hatur nuhun kepada tim kampanye, timses, parpol, relawan yang terus bekerja menjalankan kerja elektoral,” lanjutnya.

Baca Juga:KPU Sumedang: Hiburan dan Makanan Rakyat Bentuk DemokrasiPengusaha Muda Asal Sukasari Nanang, Ciptakan Brand Kopi Berkualitas Aria

“Hasil survey ini tentunya akan menjadi tambahan motivasi dan semangat untuk terus berjuang lebih keras lagi. Jangan berpuas diri dan tidak sombong. Jangan lengah untuk mengamankan suara sampai akhir. Insyaallah amanah dan kepercayaan masyarakat ini akan saya jaga dan laksanakan dengan sungguh-sungguh,” tulisnya lagi.

Sementara itu, peneliti utama Indikator Politik, Hendro Prasetyo mengatakan popularitas Dony-Fajar sangat dominan. Dengan popularitas yang mencapai 94,65% dan tingkat kesukaan sebesar 90,7%, pasangan tersebut melampaui tiga pasangan lainnya yang elektabilitasnya berada di bawah 10%.

Fajar Aldila juga turut memperkuat posisi dengan popularitas 87,95%, menjadi faktor tambahan yang signifikan. Hendro menjelaskan popularitas yang tinggi, citra personal yang positif, dan kampanye yang aktif menjadi kunci dominasi Dony-Fajar.”Dony dikenal sebagai sosok yang jujur, perhatian pada rakyat, bersih dari korupsi, serta tegas dan berwibawa,” tandasnya

Menanggapi hasil survei tersebut, Dony Ahmad Munir mengingatkan tim suksesnya untuk tetap rendah hati dan waspada.

“Jangan pernah lengah. Terus jaga amanah rakyat hingga akhir,” tutupnya.

Hasil survey Indikator Politik itu mendekatkan Paslon Dony-Fajar dengan kemenangan. Namun, mereka tetap menegaskan komitmen untuk melayani dan menjaga kepercayaan masyarakat. (red)

0 Komentar