Mengungkap Sosok Suami Baru Irish Bella yang Menyita Perhatian Publik

Mengungkap Sosok Suami Baru Irish Bella yang Menyita Perhatian Publik
(ist) Mengungkap Sosok Suami Baru Irish Bella yang Menyita Perhatian Publik
0 Komentar

sumedangekspres – Sosok suami baru Irish Bella, Haldy Sabri, kini jadi sorotan publik. Bukan cuma karena pernikahan mereka yang mendadak dan tertutup, tapi juga karena Haldy adalah duda kaya yang dikenal sebagai ‘Raja Minyak dari Aceh.’

Profil Haldy pun ramai diperbincangkan di media sosial, di mana banyak pengguna yang mendukung Irish Bella menikahi pria ini karena dianggap punya banyak sifat positif.

Mereka mengagumi bagaimana Haldy bertanggung jawab terhadap anak-anaknya meskipun istrinya sudah meninggal.

Baca Juga:Aurel Kirim Pesan kepada Ria Ricis Ditengah Panasnya Isu Pernikahan Siri Antara Ria dan Atta, Ada Apa?Inilah Alasan Angel Karamoy yang Mengaku Tidak Merasa Kesepian Walau Sudah Menjanda Selama 9 Tahun

Salah satu pengguna media sosial yang mengaku mengenal Haldy membagikan informasi menarik tentang pria ini.

Ternyata, Haldy adalah direktur utama di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan untuk berbagai institusi, mulai dari rumah sakit hingga laboratorium.

Pengguna tersebut juga menjelaskan bahwa Haldy sangat mencintai almarhumah istrinya dan peduli terhadap keluarga.

“Anak-anaknya pintar-pintar, satu dokter dan yang lainnya kuliah di universitas negeri di Semarang. Mari kita doakan yang terbaik,” tulisnya.

Haldy juga menunjukkan cintanya dengan membangun masjid di kampung halaman istrinya di Aceh Selatan. “Alhamdulillah, masjid ini saya niatkan untuk istri tercinta. Semoga jadi amal jariyah bagi kita semua,” ujarnya.

0 Komentar