Ini Ciri-ciri Remaja yang Nekat Melompat Dari Rooftop Mall di Bekasi, Polisi: Keluarga Harap Segera Melapor

Ini Ciri-ciri Remaja yang Nekat Melompat Dari Rooftop Mall di Bekasi, Polisi: Keluarga Harap Segera Melapor
(ilustrasi) Ini Ciri-ciri Remaja yang Nekat Melompat Dari Rooftop Mall di Bekasi, Polisi: Keluarga Harap Segera Melapor
0 Komentar

sumedangekspres – Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari tahu identitas dan alasan di balik aksi remaja pria yang melompat dari atap mall.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, mengungkapkan bahwa mereka menerima laporan dari satpam yang berjaga di lokasi.

“Kami mendapat info dari security Metropolitan Mall tentang seorang pelajar yang melompat dari ketinggian,” kata Untung.

Baca Juga:Seorang Remaja Merenggang Nyawa Usai Nekat Melompat Dari Rooftop Mall di Bekasi5 Rekomendasi Krim Gel Terbaik untuk Kulit Wajah Berminyak

Ia memperkirakan bahwa korban berusia sekitar 15 tahun. Sayangnya, di tempat kejadian, polisi tidak menemukan ponsel atau identitas apapun dari korban.

“Yang ditemukan hanya sebuah topi. Identitas dan handphone korban sama sekali tidak ada,” tambahnya.

Saat ini, polisi kesulitan untuk mengidentifikasi jasad remaja tersebut karena tidak ada dokumen identitas yang dibawa, termasuk kartu pelajar.

Untuk membantu identifikasi, Polsek Bekasi Selatan membagikan ciri-ciri remaja yang tewas tersebut: rambut ikal keriting, mengenakan kaus hitam dan seragam sekolah, seragam berlengan panjang, serta celana putih. Korban juga terlihat menggunakan sepatu dan ikat pinggang bertuliskan OSIS, serta diperkirakan berusia antara 13 hingga 15 tahun.

Jenazahnya kini dibawa ke RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid di Kota Bekasi. Mengingat kesulitan dalam mengidentifikasi, polisi meminta masyarakat yang mungkin kehilangan anak untuk mendatangi rumah sakit tersebut.

“Kami harap keluarga yang merasa kehilangan bisa datang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” ujar Kompol Untung.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Minim Identitas, Ini Ciri-Ciri Pelajar yang Tewas usai Lompat dari Rooftop Mall di Bekasi

0 Komentar