Bapak Todong Senjata Tajam ke Anaknya Viral di Media Sosial, Begini Kronologinya…

Bapak Todong Senjata Tajam ke Anaknya Viral di Media Sosial, Begini Kronologinya...
(ilustrasi) Bapak Todong Senjata Tajam ke Anaknya Viral di Media Sosial, Begini Kronologinya...
0 Komentar

sumedangekspres – Viral dimedia sosial seorang anak berusia tujuh tahun disekap oleh seorang pria yang diduga merupakan ayah korban.

Diketahui bahwa peristiwa ini terjadi di Kawasan Pejaten Park, Jakarta Selatan, ketika video yang menampilkan seorang pria berbaju putih dan mengenakan jaket biru menahan seorang bocah perempuan tersebut menjadi viral di media sosial X, atau Twitter.

Dalam vidio terlihat jika pelaku bahkan sampai menodongkan senjata tajam ke leher sang anak untuk mengancam orang-orang disekitarnya.

Baca Juga:Spolier Lengkap The Judge From Hell Episod 11 -12Peringati Hari Sumpah Pemuda, ASIH Dorong Pemuda Jabar Berperan Aktif untuk Membangun Masa Depan

“Penyanderaan di depan pejaten village hari ini 10.00 WIB,” tulis caption akun X @MilUsaid.

Menanggapi hal tersebut, Kasatreskim Polres Metro Jakarta Selatan telah berhasil mengamankan pelaku dan menyelamatkan anak malang tersebut.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, mengungkapkan bahwa korban berhasil diselamatkan dan tidak mengalami luka.

“Korban sudah selamat. Tidak ada luka,” kata Anggiat kepada media pada Senin, 28 Oktober 2024.

Ia menambahkan bahwa terduga pelaku dalam kasus ini adalah orang tua korban.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Gogo Galesung, menyampaikan bahwa pelaku sudah ditangkap.

“Pelaku telah diamankan dan saat ini dalam perjalanan menuju Polres,” ungkapnya kepada wartawan pada Senin, 28 Oktober 2024.

Baca Juga:Para Bunda Harus Tahu, Inilah Alasan Kenapa Anak-anak Tidak Boleh Minum TehSayangi Anabulmu, Inilah Kenapa Jangan Terlalu Sering Memberikan Nasi kepada Kucing

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Bapak Tega Sekap Putrinya Sendiri, Polisi: Todongkan Senjata Tajam ke Leher Korban

0 Komentar