Jelang Akhir Tahun, Bhayangkari Polsek Cibugel Rutin Silaturahmi

Jelang Akhir Tahun, Bhayangkari Polsek Cibugel Rutin Silaturahmi
Anggota Bhayangkari Polsek Cibugel melakukan silaturahmi menjelang akhir tahun 2021, kemarin. (Istimewa)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Cibugel — Kapolsek Cibugel Iptu Ucu Abdurahman membenarkan, adanya kegiatan silaturahmi Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Cibugel kerap dilaksanakan setiap tahunnya, khususnya menjelang akhir tahun 2021.

“Ya hari ini, Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Cibugel Polres Sumedang telah menggelar kegiatan silaturahmi yang masih terus dilaksanakan setiap tahunnya. Bahkan, menjadi salahsatu kegiatan yang wajib dilaksanakan,” ujar Kapolsek kepada wartawan di Mapolsek Cibugel, Minggu (19/12).

Ia mengatakan, pertemuan para Ibu-Ibu Bhayangkari tersebut merupakan upaya mempertajam silaturahmi agar terjalin kekeluargaan yang harmonis diantara sesama Bhayangkari ranting Cibugel.

Baca Juga:Truk Bermuatan Pakan Ayam TergulingPemdes Keberatan Dengan Perpres 104 Tahun 2021

“Sejauh ini, kami mengapresiasi positif Ibu-Ibu Bhayangkari di Polsek Cibugel terus mendukung kinerja para suaminya. Dan keakraban diantara merekapun dinilai sangat baik. Tentu, komunikasi dan kekeluargaan yang telah dibangun sejatinya tetap dipertahankan,” jelasnya.

Menurut Kapolsek, meskipun kegiatan pertemuan para Bhayangkari Polsek Cibugel tersebut dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi nilai-nilai silaturahmi dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. (asg)

0 Komentar