Motor Masuk Kolong Truk, Dua Orang Lolos dari Maut

Motor Masuk Kolong Truk, Dua Orang Lolos dari Maut
Petugas mengevakusi truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bandung-Garut Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, kemarin.
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Cicalengka – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di tanjakan Nagrog, Senin (20/12). Peristiwa nahas itu melibatkan satu unit kendaraan truk, mobil pick up berwarna hitam serta satu unit motor bebek.

Kejadian itu tepatnya di Jalan Raya Bandung-Garut Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung sekitar pukul 13.20.

Saksi mata Ridwan (32), warga Kecamatan Cicalengka, mengaku melihat kendaraan truk terlihat perlahan mundur hingga menabrak mobil Xenia yang berada di belakangnya.

Baca Juga:Tol Cipali ke Bandara Kertajati Diresmikan, Apa Kabar Tol Cisumdawu?Waduk Jatigede Jadi Lautan Sampah

“Kayaknya gak ada rem, gak tahu blong mungkin remnya. Lagi nanjak, truk itu tiba-tiba mundur ke belakang,” kata Ridwan di lokasi kejadian, Senin (20/12).

Menurutnya, ketika truk menabrak mobil Xenia yang tepat berada di belakang, kemudian truk terlihat terus mundur sampai akhirnya menghantam satu unit sepeda motor Supra Fit hingga tersangkut di bagian bawah truk.

Sementara itu, pengendara mobil Xenia, Rohman (28), tak menyangka jika truk yang berada di depannya akan mundur dengan posisi rem yang sudah blong.

“Saya lagi maju saja biasa, gak tahunya truk yang di depan mundur dan nabrak mobil saya. Tidak bisa menghindar karena posisinya persis di belakang truk dan keseret lumayan jauh,” terangnya.

Masih di lokasi yang sama, pengendara motor, Asep (27) warga Desa Lewobaru, Kecamatan Malangbong, saat itu membonceng Rendi (27). “Spontan kaget melihat truk mundur tak terkendali. Menghantam mobil yang di belakang, keseret lumayan kenceng,” tuturnya.

Lanjutnya, saat mengetahui truk tak berhenti setelah menabrak mobil. Sontak Rendi dan Asep melompat dan meninggalkan motor.

“Saya lompat duluan, Asep ikut lompat. Syukur Alhamdulillah masih hidup, biarin motor rusak keseret di bawah truk,” tuturnya.

Baca Juga:Cupang Jawara Dibandrol Lebih dari Rp 5 JutaSukasari – Lembang Belum Bisa Terwujud

Pantauan di lokasi kejadian kendaraan truk bernomor Polisi B 9388 NB berada di bahu jalan dengan posisi satu unit motor Suprafit nomor polisi D 6690 FB tersangkut di bagian bawah.

Sementara satu unit mobil Xenia berwarna hitam dengan Nomor Polisi D 1811 XK terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Tidak ada korban jiwa atau luka berat akibat peristiwa nahas tersebut. Namun terjadi antrian kendaraan yang mengakibatkan kemacetan sampai ratusan meter. (kos)

0 Komentar