Perilaku Arteria Bisa Berdampak ke Partai PDIP di Jawa Barat

Editor:

sumedang.jabarekspres.com – Ketua Umum Laskar Ganjar-Puan (LGP), Timur Kiemas mengatakan, perilaku Arteria Dahlan bisa berdampak pada partai PDIP di Jawa Barat.

“Tentu berpengaruh, khususnya kita (PDI Perjuangan) di Jawa Barat yang termasuk basis. Memang kita untuk Pilpres kalah terus, tapi untuk basis PDI Perjuangan cukup kuat,” kata Kiemas melalui panggilan telepon, Kamis (27/1).

Kiemas mengatakan, dengan adanya sikap kurang pantas yang dilakukan oleh Arteria, bisa berdampak pada suara dukungan kepada Partai PDI Perjuangan.

“Sebenarnya (secara umum) suara tidak berkurang, karena pak Arteria sudah minta maaf. Tetapi masyarakat pengennya diberi sanksi pak Arteria itu, terutama oleh masyarakat Jawa Barat,” tuturnya.

Menurut Kiemas, bagi masyarakat Jawa Barat walaupun Arteria sudah meminta maaf, tetap sanksi perlu diberikan supaya ada efek jera.

“Harus diberi sanksi buat pembelajaran pak Arteria. Walaupun sudah minta maaf, tapi proses (hukum atas perilaku Arteria) kemarin harus diberi sanksi,” imbuh Kiemas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.