Pria Aniaya Selingkuhan Pacar Pakai Gunting SampaiTewas Di Minahasa

Pria Aniaya Selingkuhan Pacar Pakai Gunting SampaiTewas Di Minahasa
0 Komentar

sumedangekspres – Telah terjadi kasus di Minahasa, Sulawesi Utara seorang pria berinisal STR alias Tondo (28), aniaya lelaki yaitu selingkuhan pacar berinisal MM sampai tewas. Korban ditikam pelaku dengan gunting berulang kali.

Karena emosi melihat sang pacar bersama selingkuhan di dalam kamar rumah, Pria tersebut nekat aniaya korban hingga meninggal dunia.

Setelah peristiwa tersebut, pria yang aniaya selingkuhan pacar ditangkap personel Polres Minahasa. Saat ini pelaku telah ditetapkan tersangka, atas perbuatan yang kejam itu.

Baca Juga:2 Kakek Di Kuningan Cabuli Anak 8 Tahun Berulang KaliKasus Pembuangan Bayi ke Pinggir Kali Ciliwung, Pelaku Akan Dinikahkan di Polsek Jaktim

Kasatreskrim Polres Minahasa AKP Edy Susanto mengungkapkan, pada hari Minggu (3/7/2022) yang diperkirakan pukul 04.00 WITA, peristiwa penganiayaan ini terjadi.

Kejadian ini terjadi di dalam kamar rumah pemilik keluarga Mawuntu-Rompas, yaitu di kelurahan Taler, Lingkungan III, Kecamatan Tondano Timur, Minahasa.

Kemudian kasus tersebut dilaporkan kakak korban ke Polres Minahasa, tanggal 3 Juli 2022.

“Pelaku menganiaya korban dengan cara menggunakan gunting dan mengena di bagian kepala sebanyak dua kali dan bahu sebelah kiri satu kali,” kata Edy Susanto lewat pesan singkat saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (6/7/2022).

Edy menjelaskan, pelaku dan saksi atau pacarnya FM sudah hidup bersama atau kompul kebo. Pelaku biasanya tidur dengan pacarnya di rumah Keluarga Mawuntu-Rompas.

Saat itu pelaku menelepon pacarnya untuk pulang, namun nomor teleponnya tidak aktif. Kemudian pelaku menuju ke rumah Keluarga Mawuntu-Rompas.

Di sana pelaku mendapati lampu kamar tidur dimatikan. Melihat itu pelaku merasa curiga.

Baca Juga:Cabuli Anak Tiri Sendiri, Seorang Ayah Di Semarang Dihukum 16 Tahun Penjara Dan Denda Rp 1 MiliarSopir Truk Mengaku Korban Begal Dibuang di Bogor Ternyata Rekayasa

Lalu pelaku masuk ke dalam rumah secara diam-diam lewat pintu belakang. Pada saat berada di pintu belakang, pacarnya langsung mengadang pelaku dengan mengatakan keluar dari rumah.

Saat itu pelaku makin merasa curiga. Kemudian pelaku mencoba masuk ke dalam kamar dan mendapati korban di dalam kamar yang sedang memakai celana.

“Pada saat itu pelaku langsung emosi, kemudian langsung mendekati korban hingga menarik korban keluar dari dalam kamar dan memukul korban dengan menggunakan tangan kanan terkepal sebanyak satu kali,” jelasnya.

Lanjut Edy, aksi itu kemudian dilerai oleh pecarnya. Korban pun masuk kembali ke dalam kamar.

0 Komentar