Hampir Sama dengan KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi Keluarkan Dana Hampir Rp 12 M untuk Film Ivanna

Hampir Sama dengan KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi Keluarkan Dana Hampir Rp 12 M untuk Film Ivanna
0 Komentar

sumedangekspres – Hampir sama dengan biaya film KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi produser dari MD Picture membeberkan biaya produksi film Ivanna.

Diketahui menghabiskan dana Rp 12 miliar hanya untuk produksi dan belum termasuk promosi, film KKN Di Desa Penari.

Menghabiskan hampir Rp 12 miliar, untuk film Ivanna yang disutradarai Kimo Stamboel.

Baca Juga:Polisi Ungkap Adanya Penggalangan Dana untuk Bebaskan Simpatisan MSA yang DitahanHarga Elpiji 12 Kg Naik, Masyarakat Mampu Diminta Tidak Berganti ke Gas Melon

Namun, menurut Manoj biaya yang digunakan untuk Ivanna termasuk tinggi karena settingnya hanya di satu lokasi saja.

“Hampir sama dengan KKN, ini setting rumah satu lokasi tapi biaya sangat tinggi, harusnya kan kalau lokasi berkurang gak sebesar itu,” kata Manoj Punjabi ditemui sebelum gala premiere film Ivanna di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

“Iyaa hampir (12 Miliar) di bawah itu. Nggak sampai tapi di bawah dikit,” bebernya.

Manoj menegaskan dirinya memang tak mau pelit untuk membuat film Ivanna yang menjadi bagian dari Danur Universe.

Oleh karenanya ia memberikan kebebasan pada Kimo untuk membuat film sebaik mungkim meski harus memakan biaya yang besar.

“Ini kan planning Kimo yang harus saya wujudin productionnya dia tinggi kan, inilah membuat produk kami lebih tinggi,” ucap Manoj.

“Kami selalu punya pengertian sama director, di skrip MD sangat berperan maunya kemana tapi ari segi direction itu sutradara kaptennya,” tuturnya.

Baca Juga:Terkuak Nasib Kru TV yang Dorong Ruben Onsu hingga Jatuh, Suami Sarwendah: Gak Enak NgomongnyaPengagum Sule Kak Seto Siap Damaikan Nathalie Holscher dan Putri Delina

Ambar (Caitlin Halderman) dan keluarganya mendapat teror saat merayakan Lebaran di Bandung. Ambar yang memiliki keterbatasan penglihatan ternyata mampu melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Keluarga Ambar diteror oleh sosok hantu bernama Ivanna (Sonia Alyssa), perempuan cantik asal Belanda yang berambut pirang.

Ivanna sendiri merupakan cerita asli dari Rissa Saraswati yang sudah ia tuangkan dalam novel dan film Danur.

0 Komentar