Profil & Biodata Farel Prayoga; Nama Orangtua, Pendidikan, hingga Usia

Profil & Biodata Farel Prayoga; Nama Orangtua, Pendidikan, hingga Usia
Profil & Biodata Farel Prayoga; Nama Orangtua, Pendidikan, hingga Usia (Youtube/ Sekretariat Presiden)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut profil dan biodata Farel Prayoga, sosok yang dikenal sebagai penyanyi cilik berbakat dan viral saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke apalagi sempat bernyanyi di Istana Negara.

Tak sedikit orang yang penasaran dengan profil dan biodata bocak cilik yang memiliki bakat bernyanyi ini.

Banyak yang penasaran dengan biodata Farel Prayoga terutama tentang apa agama yang dianutnya, pendidikan, usia, serta nama orangtuanya.

Baca Juga:Gempa di Banten, Warga Cianjur Ikut Juga Rasakan Getaran dalam Hitungan DetikTransformasi BRI di tengah Pandemi, Bikin Kinerja Lebih Cemerlang

Penyanyi cilik ini selain berprofesi sebagai penyanyi, ia juga seorang pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) Banyuwangi.

Penampilannya sangat memukau dan menghibur jutaan pasang mata di tanah air saat mengisi acara HUT RI Ke 77 tahun di Istana Merdeka.

Farel Prayoga sangat mencintai dunia bernyanyi, bahkan diceritakan oleh teman-temannya bahwa sering bernyanyi saat istirahat tiba.

Mengenai keyakinan yang dianut Farel Prayoga, selama ini publik mengenalnya sebagai pemeluk agama Islam, namun sempat mengejutkan saat Gus Miftah menanyakan dan ia menjawab itu privasi.

Kala itu Farel Prayoga dipertemukan dengan Gus Miftah dalam sebuah acara yang digelar di Banyuwangi.

Dalam acara tersebut ada fakta yang mengejutkan mengenai agama Farel Prayoga diinformasikan oleh panitia dalam secarik kertas yang diberikan kepada Gus Miftah.

Dari kertas yang diberikan oleh panitia tersebut tertulis bahwa agama Farel Prayoga adalah non muslim.

Baca Juga:Lama Rusak, Akses Jalan di Ganjaresik Akhirnya MulusDinas Kehutanan Jabar Tanami Seribu Pohon

Farel Prayoga melejit setelah turut bernyanyi bersama dengan Filla Talia yang viral di akun TikTok bahkan sempat tersiar bahwa ia adalah anak dari Filla Talia.

Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini, terlihat dari berbagai unggahan sering ikut tampil saat penyanyi pantura manggung.

Diketahui bahwa ia adalah anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Joko Suyoto dan Siti Nurjayana.

Meskipun ayahnya seorang pengamen dan ia sering ikut manggung dengan para penyanyi pantura, namun Farel tak pernah lupa dengan sekolah.

Terlihat bahwa Farel Prayoga masih terdaftar sebagai salah satu siswa aktif di salah satu SD Negeri di Banyuwangi.

Diketahui bahwa ia merupakan seorang pelajar yang duduk di bangku kelas 6 di SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

0 Komentar