Terbaru, Download Minecraft 1.20 2023 Gratis, Fitur dan Skin Baru

Terbaru, Download Minecraft 1.20 2023 Gratis, Fitur dan Skin Baru
Terbaru, Download Minecraft 1.20 2023 Gratis, Fitur dan Skin Baru (tangkapan layar youtube Azuya Surya)
0 Komentar

sumedangekspres – Terbaru, download Minecraft 1.20 2023 gratis, fitur dan skin baru. Game ini merupakan game yang sedang naik daun akhir akhir ini. Banyak konten kreator yang membuat video mengenai video game ini.

Link download Minecraft 1.20 memang tengah banyak dicari karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa Minecraft memiliki keseruan tersendiri ketika memainkannya.

Pranala download Minecraft 1.20 kini sudah bisa kamu temukan di berbagai website untuk mengakomodir keinginan bermain kamu.

Baca Juga:Tingkatkan Perekonomian, Pemkab Bandung Rangkul Insan PersKelurahan Situ Fokus Pada Tiga Kegiatan

Konten mengenai Minecraft selalu menjadi tontonan menarik bagi penikmat platform Youtube. Youtuber yang memainkan game ini diantaranya AKUDAV, Wattles, Azuya Surya, Zoffy, Wolcomin TV dan banyak lagi.

Banyak sekali pembaruan fitur yang menarik dalam Minecraft 1.20. Keistimewaan dari versi terbaru Minecraft versi 1.20 ini, Mojang Studio menyuguhkan fitur pembaruan yang sangat banyaksehingga membuat pengalaman bermain lebih nyaman.

Berikut adalah fitur pembaruan pada versi terbaru Minecraft ini, di antaranya:

1. Skin Baru

Di dalam game versi lama anda cuma dapat memainkan dua skin, yaitu skin Steve yang gemar berpetualang dan skin Alex seorang lelaki yang kuat.

Namun, untuk versi terbaru di Minecraft 1.20, tidak tanggung-tanggung pihak Minecraft merilis 7 skin karakter baru yaitu Makena, Efe, Noor, Ari, Sunny, dan Zuri.

Dengan adanya skin baru ini akan sangat menyenangkan pastinya karena para pemain dapat memilih lebih banyak skin favorit lainnya.

2. Item Gratis Akan Lebih Banyak Ditemukan

Pada Minecraft versi 1.20 ini, kamu bisa bermain game dengan mudah dan juga mendapatkan banyak item gratis.

Baca Juga:Igrex’s Pecinta Alam Rekrut Peserta BaruPemdes Rancamulya Genjot Pembangunan Infrastruktur

Tidak seperti game yang lainnya dimana kalau ingin menggunakan fitur atau item-item lengkapnya harus sering melakukan pembayaran.

Tetapi tidak dengan game yang satu ini, di mana akan didapat banyak keunggulannya dengan mendapatkan semua fiturnya gratis.

3. Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Kapasitas penyimpanan di update versi terbaru minecraft 1.20 akan menyediakam lebih banyak ruang penyimpanan.

Jadi, pemain bisa membawa barang dan berekspresi lebih saat bermain.

0 Komentar