15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair 2023, Pilih dan Mainkan Sekarang!

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (yoga alkambah/sumeks)
0 Komentar

 

7. Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana : Helo

Helo adalah platform yang bisa digunakan layaknya media sosial lain seperti TikTok atau Instagram. Di aplikasi ini, Anda bisa menonton video, memberikan likes atau membuat status sendiri. Dengan menonton video di aplikasi Helo, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang akan dikirim ke akun DANA.

Selain menonton video-video yang ada, Anda juga bisa berkesempatan menjadi creator yang menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui setiap likes yang diberikan untuk video yang diunggah.

Ada juga misi harian yakni daily check-in. Rutin mengerjakan misi selama 30 hari, Anda akan mendapatkan reward sebesar Rp62.000,-. Mengundang teman juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga:Cari Tahu Manfaat Menanam Tanaman Hias SansivieraManfaat Daun Murbei Untuk Kesehatan

Caranya adalah dengan membagikan kode referral yang terdapat pada profil Helo Anda dan mengajak sebanyak-banyaknya teman untuk ikut menginstall dan bermain di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Helo. Setelah teman Anda menginput kode referral Anda, secara otomatis saldo Anda akan bertambah.

8. Aplikasi Legit Penghasil Saldo Dana : SnackVideo

Nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi penghasil saldo DANA. Snack Video memang telah hadir sejak tahun 2016 lalu, namun di tahun 2023 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur dibandingkan di awal kemunculannya.

Ada lebih banyak tugas yang diberikan untuk para penggunanya agar berkesempatan memperoleh lebih banyak penghasilan melalui Snack Video. Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus setiap menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit untuk menonton video.

Daily check-in nya pun memberikan lebih banyak poin sehingga dalam 30 hari, pengguna Snack Video bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Anda pun berkesempatan menjadi creator di Snack Video dan mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dari sana.

Saat ini, Snack Video sedang memberikan komisi besar-besaran bagi creator yang banyak mengupload video berkualitas di Snack Video. Creator yang mendapatkan banyak likes serta followers pun akan diberikan lebih banyak komisi dari pihak Snack Video.

0 Komentar