15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair 2023, Pilih dan Mainkan Sekarang!

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (yoga alkambah/sumeks)
0 Komentar

 

13. Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Undang Teman : Baca Plus

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA terbaru di 2023 selanjutnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca artikel-artikel singkat. Jobdesk untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini yakni dengan membaca artikel tersebut sebanyak-banyaknya.

Setiap kelipatan 10 menit, Anda juga akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Semakin betah Anda membaca artikel-artikel yang ada di Baca Plus, semakin banyak pula poin yang akan terkumpul.

Di samping membaca artikel, ada juga tugas-tugas harian lainnya yang berhadiah poin. Sebut saja daily check-in yang jumlah poinnya bertambah setiap harinya. Anda juga bisa membagikan artikel-artikel tersebut dan mengajak teman untuk ikut membaca artikel di Baca Plus.

Baca Juga:Cari Tahu Manfaat Menanam Tanaman Hias SansivieraManfaat Daun Murbei Untuk Kesehatan

Ada nilai minimum poin yang bisa ditukarkan ke dalam bentuk saldo DANA. Proses pencairannya mudah dan terbilang cepat. Anda pun bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan mengumpulkan poin dari aplikasi ini.

14. Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru : InboxDollars

Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini pada dasarnya adalah aplikasi survey, namun selain mengisi survey ada banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Untuk pengisian survey, Anda akan diberikan komisi sebesar $0,5 hingga $5 tergantung dari jenis survey yang dikerjakan.

Aplikasi ini pun menarik minat banyak orang karena sudah membagikan setidaknya $60 juta pada pengguna aplikasinya. Tersedia juga berbagai games yang menarik yang bisa dimainkan di sana. Setelah berhasil menyelesaikan permainan tersebut, Anda pun akan mendapatkan komisi.

Ada pula video-video pendek yang bisa ditonton. Anda juga akan mendapatkan komisi dari kegiatan menonton tersebut. Dengan banyaknya cara menghasilkan uang dari InboxDollar, pengguna aplikasi tidak akan mudah bosan mengeksplor aplikasi tersebut.

Membagikan kode referral juga alternatif lain untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar. Cara penarikan saldo yang dimiliki adalah melalui akun PayPal, setelahnya Anda bisa menarik kembali saldo di akun PayPal ke dompet digital seperti DANA.

0 Komentar