15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair 2023, Pilih dan Mainkan Sekarang!

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (yoga alkambah/sumeks)
0 Komentar

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA Survey Junkie hampir sama dengan YouGov. Anda cukup mengerjakan misi yakni mengisi survey yang tersedia di aplikasi tersebut. Anda pun sudah harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Survey Junkie termasuk aplikasi yang umum digunakan oleh para pemburu dollar. Alasannya, aplikasi ini sudah termasuk ke dalam aplikasi yang resmi dan jelas pembayarannya. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda disarankan untuk mengisi data diri secara lengkap agar bisa mendapatkan reward tambahan. Meskipun jumlahnya tidak besar, namun lumayan untuk menambah saldo PayPal Anda.

Baca Juga:Cari Tahu Manfaat Menanam Tanaman Hias SansivieraManfaat Daun Murbei Untuk Kesehatan

Pengisian survey memakan waktu kurang lebih 10 sampai 20 menit. Anda akan mendapatkan komisi sekitar $2 untuk setiap pengisian survey. Setelah saldo Anda mencapai $10, baru bisa dicairkan ke rekening PayPal untuk diteruskan ke rekening DANA sebagai rupiah.

12. Aplikasi Musik Penghasil Saldo Dana : LikeMe

LikeMe adalah salah satu Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang cukup booming di kalangan anak muda. Aplikasi ini memiliki kurang lebih lebih 100 juta pengguna. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA dengan menggunakan aplikasi ini.

Cara kerjanya mudah saja, Anda harus menonton video-video yang tersedia di aplikasi tersebut. Video yang tersaji di dalamnya meliputi video viral, video lucu, video storytelling hingga video-video edukasi. Tak hanya itu saja, Anda juga diminta untuk memberikan like pada video-video tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas-tugas tersebut, Anda akan mendapatkan poin untuk ditukarkan menjadi saldo DANA. Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk bisa mencairkan poin tersebut ke dalam bentuk rupiah. Prosesnya pun tidak memakan waktu lama.

Anda juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak penghasilan dengan membagikan kode referral. Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk menggunakan aplikasi LikeMe juga. Setelah mereka menginstall aplikasi dan memasukkan kode referral Anda, poin Anda pun secara otomatis bertambah.

0 Komentar