15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair 2023, Pilih dan Mainkan Sekarang!

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (yoga alkambah/sumeks)
0 Komentar

 

9. Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar : Hago

Hago adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup popular. Dalam aplikasi ini, terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa dimainkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Salah satu games menarik yang bisa dimainkan di aplikasi Hago adalah Tanam Pohon Uang. Pada games ini, Anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon yang nantinya akan menghasilkan uang. Setiap hari, Anda bertugas untuk menyiram tanaman untuk mendapatkan koin.

Koin-koin inilah yang harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Untuk bisa menarik uang dari aplikasi ini, Anda harus menginstall supporting aplikasi lainnya yakni Lucky Miner.

Baca Juga:Cari Tahu Manfaat Menanam Tanaman Hias SansivieraManfaat Daun Murbei Untuk Kesehatan

Setiap harinya, ada banyak kesempatan untuk bermain games dan mendapatkan koin. Anda memiliki jatah satu kali sehari untuk mencairkan koin-koin tersebut menjadi saldo DANA yang bisa ditransfer ke rekening tabungan.

10. Aplikasi Video Penghasil Saldo Dana : YouGov

Bagi Anda yang menyukai pekerjaan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi Penghasil Saldo DANA survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Uang yang dihasilkan setelah mengisi survey akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstall dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Bagi pengguna baru, Anda akan menerima reward sebesar $20. Menarik, bukan?

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai jenis topik survey yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja.

Kekurangan dari aplikasi YouGov ini adalah nilai minimum penarikan saldo yang cukup tinggi. Untuk bisa mencairkan saldo ke rekening PayPal, setidaknya pengguna aplikasi harus mengumpulkan minimal $50 terlebih dahulu.

11. Aplikasi Survey Penghasil Saldo Dana : Survey Junkie

0 Komentar