Simak 3 Urutan Skincare untuk Remaja di Bawah ini

Simak 3 Urutan Skincare untuk Remaja di Bawah ini
https://www.freepik.com/free-photo/cute-red-haired-girl-red-striped-t-shirt-with-red-lips-touches-his-face-with-fingers-dreamily-looks-into-distance-preparing-date-with-his-beloved-stands_10759733.htm#query=under%20eye%20care&position=17&from_view=search&track=ais
0 Komentar

sumedangekspres – Merawat kesehatan kulit wajah sangat perlu dilakukan agar kulit tetap sehat dan terjaga. Dunia perawatan kulit semakin banyak peminatnya, datang dari beberapa kalangan seperti usia remaja hingga dewasa. Jenis alat dan produk Skincare sangat beragam, mulai dari produk pembersih wajah, pencuci wajah, Sunscreen, moisturizer, serum, dan masih banyak lagi. Tak dapat dipungkiri, kulit wajah pada usia remaja juga tak sedikit yang mengalami masalah kulit seperti kulit berjerawat dan berminyak.

Untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit wajah pada usia remaja, simak 3 urutan Skincare untuk Remaja di Bawah ini.

1. Facial Cleansing

Urutan yang pertama adalah Facial Cleansing. Tahapan ini bertujuan membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, dan minyak dengan cara yang tepat. Di usia remaja biasanya mereka lebih banyak melakukan aktivitasnya di luar ruangan. Menjalankan aktivitas di luar ruangan tentu saja berpotensi besar menempelnya debu-debu dan kotoran pada wajah. Berkut adalah rekomendasi cleanser product yang aman digunakan oleh usia remaja.

Baca Juga:Strategi Hybrid Bank BRI Mengantarkan Nasabah Menempuh Perjalanan Transformasi DigitalHPN 2023, BNI Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

  1. Clean & Clear Foaming Face Wash – Rp20.000
  2. Bright Stuff Whip Face Wash by Emina – Rp21.000
  3. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash – Rp25.000

2. Pelembab

Setelah membersihkan wajah dengan cleanser, selanjutnya kamu bisa mengaplikasikan pelembab. Pemilihan pelembab yang tepat adalah berdasarkan jenis kulitmu. Tujuan dari pengaplikasian pelembab adalah agar kulitmu ternutrisi dengan baik dan memberikan kelembaban sehingga kulitmu lebih sehat dan segar. Berikut ini adalah tiga rekomendasi produk pelembab yang bisa kamu gunakan di usia remaja.

  1. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream
  2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream
  3. Inez Acne Moisturizing Lotion

3. Sunscreen

Sebagai pelajar, kamu tentu akan lebih banyak menghabiskan waktumu di luar ruangan, pergi ke sekolah, main di lapangan, dan lainnya. Paparan sinar UV pada kulit secara langsung dapat menyebabkan banyak masalah kulit, terutam pada kulit wajah. Beberapa diantaranya adalah sunburn, kulit menjadi kering dan lebih gelap. Terlihat betapa pentingnya pengaplikasian sunscreen pada kulit wajah. Sunscreen mengandung banyak formula yang bisa melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Kami merekomendasikan tiga produk sunscreen untuk kulit wajah di usia remaja.

0 Komentar