Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 4 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 3 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea Terbaru Kim Min Kyu ini, juga dikenal sebagai The Highest Priest Rembary dan The Heavenly Idol, adalah drama Korea terbaru tvN yang tayang perdana pada Febuari tahun 2023. Simak seterusnya untuk Nonton The Heavenly Idol!

Pada episode 3, Rembry dan Woo Yeon Woo dapat berkomunikasi kembali karena menjadi negara adikuasa. Namun Woo Yeon Woo justru menolak untuk kembali menjadi idol karena merasa lebih nyaman menjadi pendeta dengan kehidupan yang damai.

Masalah kemudian terjadi ketika Woo Yeon Woo bertemu dengan Sun Woo Sil yang ternyata adalah seorang iblis dengan posisi penting di industri penyiaran.

Baca Juga:The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 3 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramNonton Film Noktah Merah Perkawinan Full Movie HD Layarkaca21 Lk21 Indoxxi Lengkap Dengan Sinopsis!

Ia mengetahui bahwa Woo Yeon Woo memiliki kekuatan yang dapat mengancam posisinya.

Link Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 4 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram. Untuk link tersedia di bawah artikel, simak selengkapnya!

Sinopsis The Heavenly Idol 

Heavenly Idol bercerita tentang Pontifex Lembrary  yang diperankan oleh Kim Min-Kyu yang juga pernah meraih kesuksesan di drama Business Proposal.

Pontifex Lembrary   yang secara luas dianggap sebagai kekuatan paling kuat sepanjang masa. Saat dia melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain.

Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di sebuah penginapan kecil yang merasuki mayat Woo Yeon-Woo, anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer.

Grup ini bersama selama 3 tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kegagalan.Pontifex Lembrary dibawa ke atas panggung bersama Wild Animal untuk tampil live di stasiun penyiaran.

Link Streaming The Heavenly Idol 

Anda bisa klik tautan dibawah ini untuk link nonton The Heavenly Idol Drama Korea Terbaru 2023 Episode 2 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram.

Baca Juga:Mengenal Erotomania, Merasa Seseorang Jatuh Cinta pada Dirinya Padahal Tidak!Karakter Seseorang Menurut Hari Lahir, Apa Arti Hari Senin?

Jika Link tautan pertama eror Anda bisa menggunakan link yang tersedia lainnya.

LINK 1 atau LINK 2

Jadwal Tayang Drama The Heavenly Idol Episode 1 Sampai 12 (END)

-Episode 1: Rabu, 15 Februari 2023

-Episode 2: Kamis, 16 Februari 2023

-Episode 3: Rabu, 22 Februari 2023

-Episode 4: Kamis, 23 Februari 2023

-Episode 5: Rabu, 1 Maret 2023

-Episode 6: Kamis, 2 Maret 2023

-Episode 7: Rabu, 8 Maret 2023

-Episode 8: Kamis, 9 Maret 2023

-Episode 9: Rabu, 15 Maret 2023

0 Komentar