Nonton Island Season 2 Episode 1-7 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Nonton Island Season 2 Episode 1-7 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram
(Nonton Island Season 2 Episode 1-7 Sub Indo)
0 Komentar

sumedangekspres – Fans bisa melihat Ban, Won Min Ho dan John Skelp kembali beraksi melanjutkan cerita mereka di nonton Island Season 2 atau Island Part 2.

Sejak penayangan pertama, drama ini berhasil memikat para penggemar drakor dengan cerita yang menarik dan kemampuan akting para drakor. aktor dan aktor yang memenuhi syarat untuk peran tersebut.

Serial yang diadaptasi dari web movie dengan judul yang sama ini bahkan menjadi tayangan terlaris di penghujung tahun 2022.

Baca Juga:Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo Episode 1: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan TelegramBoys Planet 999 Nonton Streaming Episode 4 Subtitles Indonesia, 98 Boys Planet Dari Korea dan Global!

Island Season 1 sendiri terkenal berakhir dengan kematian kakak Pendeta Yohan, menyebabkan karakter pendeta berubah drastis.

Yeom-ji disebut-sebut sebagai bagian dari pasukan iblis Gong-tan yang melawan manusia dan ingin Mi-ho mati.

Sepeninggal kakak laki-lakinya, Pendeta Yohan disebut-sebut ingin memburu Gong-tan karena membuat adiknya yang tidak bersalah masuk neraka.

Sinopsis Island Season 2

Musim kedua The Island memiliki tiga karakter utama, yaitu Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Cha Eun Woo. Dan masih memainkan karakter yang sama seperti di musim pertama.

Meski karakter yang mereka mainkan sama, namun ada beberapa perubahan, terutama dengan karakter yang dimainkan oleh Lee Da Hee, Mi Ho.

Dalam preview yang dirilis oleh TVING, Mi Ho terlihat mengenakan pakaian putih dan bertingkah seperti seorang pejuang.

Kim Nam Gil terus berperan sebagai Van, seseorang yang lahir untuk melindungi negara dari kejahatan, dan Cha Eun Woo terus berperan sebagai John, seorang pendeta Katolik.

Baca Juga:Mengenal Apa Itu Perlindungan Hukum dan Penegakan Hukum, Simak Penjelasannya!Obat Kolesterol Alami Dari Buah dan Sayuran, Yuk Intip!

Island Season 2 adalah perjalanan dan petualangan terakhir Van, Mi Ho dan juga John. Cerita lebih diisi dengan Goong Tan yang memiliki misi jahat dan ingin membunuh.

Tingkah lakunya membuat penggemar bertanya-tanya apakah kenangan masa lalunya akan segera diingat atau apakah ada hal lain yang terjadi pada Mi Ho.

Link Nonton Island

Untuk Nonton Island Season 2 Episode 1-7 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram klik tautan link dibawah ini

0 Komentar