Nonton Red Balloon Episode 20 END : Perselingkuhan yang Happy Ending? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo

Nonton Red Balloon Episode 20 END : Perselingkuhan yang Happy Ending? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo
(Istimewa/Instagram @tvchosunista)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Kamu bisa nonton red balloon episode 20 dari saluran Tv Chosun atau viu atau di link nonton drakor red balloon yang tersedia dibawah artikel ini.

Drakor Red Balloon Subtitle Indonesia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi drakor yang membuat kamu gemas selama menonton.

Red Ballon mengisahkan tentang lima orang yang berusaha memuaskan keinginan serta mengobati patah hati mereka.

Baca Juga:Nonton Drama Korea Crash Course In Romance Episode 14: Hae Yi Ditabrak Dong Hui? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoNonton Drama Korea Crash Course In Romance Episode 13: Kebusukan Dong Hui Terungkap? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo

Diantaranya da Jo Eun-Gang yang sealu tampak tenang, namun dia menyimpan amarah dan hasrat di dalam hatinya.

Go Cha Won menjadi sosok pria yang juga dalah cinta pertama dari Jo Eun Gang namun sayangnya Go Cha Won sudah memiliki sang istri yaitu Hab Ba Da yang juga merupakan sahabat dari Jo Eun Gang.

Pada episode 19 perselingkuhan Go Cha Won dan Joo Eun Gang diketahui semua keluarga Go Cha Won dan keadaan menjadi kacau. Di sisi lain Jo Eun Gang melanjutkan misinya dengan perasaanya yang campur aduk.

Sinopsis Episode 20Ā 

Sebelumnya di Red Balloon episode 19, Han Baā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹19 19ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹Ini mengejutkan Jo Eun Kang, tentu saja, dan dia tidak bisa tinggal diam.

Jo Eun Kang memberi tahu Han Ba ā€‹ā€‹Da Da bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk membuatnya bangkrut, tetapi Han Ba ā€‹ā€‹Da Da tidak mau mendengarkan alasan Jo Eun.

Di episode ke-20 Red Balloon, Han Ba ā€‹ā€‹Da dan putrinya Go Mi Poong (diperankan oleh Oh Eun Seo) mengunjungi apartemen tempat tinggal Go Cha Wo.

Ternyata Jo Eun Kang bersembunyi di lemari apartemen, yang melihat semua yang dilakukan Go Cha Won dan Han Ba ā€‹ā€‹Da. Namun, karena mereka masih menikah, Jo Eun Kang tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Saldo OVO dan DANA Resmi Aman 100%Nonton Island Season 2 Episode 1-7 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Tidak dapat berbuat apa-apa tentang hubungan mereka, Ji Nam Chul akhirnya memberi tahu Go Geum Ah (diperankan oleh Kim Hye Sun) bahwa mereka dapat menjalani hidup mereka sendiri.

Meskipun sulit bagi Ji Nam Chul, ia tampaknya tidak dapat menolak permintaan cerai Go Geum Ah karena ia tersinggung karena hubungannya dengan Jo Eun San (diperankan oleh Jung Yoo Min).

0 Komentar