Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 6 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Kim Min Kyu Drama Korea Terbaru alias The Highest Priest Rembary dan The Heavenly Idol merupakan Drama Korea Terbaru tvN yang tayang perdana pada bulan Februari 2023. Nantikan The Heavenly Idol. Lihat drakor terbaru!

Heavenly Idol menceritakan kisah Pontifex Lembrary yang diperankan oleh Kim Min-Kyu yang juga meraih kesuksesan dalam drama Business Proposal.

Baca Juga:Nonton Boys Planet 999 Episode 5 Subtitle Indonesia Resmi, DramaQu, Telegram dan DrakorindoThe Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 5 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Pontifex Lembrary, secara luas dianggap sebagai kekuatan paling kuat sepanjang masa. Saat dia melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain.

Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di sebuah penginapan kecil yang memegang mayat Woo Yeon-Woo, anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer. Grup ini bersama selama 3 tahun tetapi mereka hampir bubar karena kegagalan tersebut. Pontifex Lembrary dibawa ke atas panggung bersama Wild Animal untuk tampil live di stasiun.

Preview Episode 6

Sebelumnya di Episode 5 The Heavenly Idol, Kim Dal melihat tindakan Rembary yang menyadarkan petugas, dan saat itu, Kim Dal menyadari bahwa Woo Yeon Woo di depannya benar-benar pendeta tinggi, bukan Woo Yeon.

Wow Kim Dal, mengetahui hal ini, kemudian mencoba melindungi Rembry dan membiarkan dia menjalani hidupnya sebagai Woo Yeon Woo, pusat visual Hewan Liar.

Di Episode 6 The Heavenly Idol, Kim Dal sekali lagi mengingatkan Rembary untuk selalu berhati-hati dengan apa yang dia lakukan, apalagi dia adalah idola di dunia ini yang mulai dikenal banyak orang.

Kim Dal memberikan pelatihan khusus kepada Rembary agar bisa menjadi Woo Yeon Woo, seperti Aegyo. Tentu saja Rembary menolak dengan mengatakan hal itu sangat tidak masuk akal.

Bukan itu saja, Wild Animal adalah grup dengan konsep seksual yang mengharuskan Rembary untuk mempelajari hal-hal tersebut, namun lagi-lagi ia menolak karena merasa tidak pantas. Suatu ketika, Rembary bertemu dengan setan yang kemudian mengancam akan membunuhnya. Bahkan di dunia ini, mereka terus saling menyerang.

Link Nonton Call It Love 

Baca Juga:Lirik Lagu Komang – Raim Laode ︳Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar KataMengenal Soju Minuman Akohol Asal Korea, Ternyata Sudah Ada Di Sumedang Versi Halal!

Untuk The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 6 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram Anda bisa klik tautan dibawah ini.

0 Komentar