Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia: Identitas Asli Rembrary Terungkap Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia: Identitas Asli Rembrary Terungkap Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia: Identitas Asli Rembrary Terungkap Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Heavenly Idol menceritakan kisah Pontifex Lembrary yang diperankan oleh Kim Min-Kyu yang juga meraih kesuksesan dalam drama Business Proposal.

Pontifex Lembrary, secara luas dianggap sebagai kekuatan paling kuat sepanjang masa. Saat dia melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain.

Baca Juga:Nonton Drama Delivery Man Episode 3 Sub Indo : Kisah Arwah Penasaran dan Sopir TaksiNonton Call It Love (2023) Episode 5 Sub Indo: Kesempatan Balas Dendam Terbuka Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di sebuah penginapan kecil yang memegang mayat Woo Yeon-Woo, anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer.

Kim Dal menyadari bahwa Woo Yeon Woo di depannya benar-benar pendeta tinggi, bukan Woo Yeon.

Wow Kim Dal, mengetahui hal ini, kemudian mencoba melindungi Rembry dan membiarkan dia menjalani hidupnya sebagai Woo Yeon Woo, pusat visual Hewan Liar.

Sinopsis Episode 7

Di awal The Heavenly Idol Episode 6, Woo Yeon Woo harus berurusan dengan Nona Ma, yang menggelapkan dana perusahaan, dan itu juga memengaruhi citra publiknya.

Untuk mencegah hal-hal menjadi lebih buruk, Kim Dal segera mulai mengubah opini publik dengan menunjukkan percakapan yang terjadi melalui pesan teks antara Woo Yeon Woo.

Banyak hal yang terjadi di The Heavenly Idol Episode 7 sejak Kim Dal mengetahui identitas sebenarnya dari Rembary yang berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo.

Begitu Rembary menatapnya, dia langsung bertanya-tanya apa arti tatapan itu. Sepertinya Rembary memiliki sesuatu yang aneh pada Kim Dal.

Baca Juga:Spoiler Drakor Jang Dong-yoon Episode 2 Lee Du-Hak Bertanggung Jawab Atas Perbuatan Choi Cheol-WoongSpoiler Drama Seol In Ah Latar 80-an Episode 1 Tayang Perdana

Rembrary pernah memberi tahu Sa Gam Jae (Park Sang Nam) bahwa seorang pendeta harus menjalani kehidupan yang murni dan tidak bersama siapa pun.

Tetapi belakangan ini tindakannya dengan Kim Dal terasa aneh. Ia bahkan sering menghibur Kim Dal, misalnya dengan memberikan boneka kepada Kim Dal sebagai hadiah.

Link Nonton Call It Love Episode 7

Untuk The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 6 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram Anda bisa klik tautan dibawah ini.

︳ LINK1 ︳ LINK 2  ︳

Jadwal Tayang Drama The Heavenly Idol Episode 7 dan 8

-Episode 1: Rabu, 15 Februari 2023

-Episode 2: Kamis, 16 Februari 2023

0 Komentar