Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE

Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE
Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE (Istimewa/mybest)
0 Komentar

sumedangekspres – Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE. Siapa yang tak kenal Jang Wonyoung IVE, yaps aktris idol k-pop tersebut kini namanya sedang melejit. Beberapa produk skincare yang di rekomendasukan salah atunya adalah Innisfree.

Innisfree merupakan produk skincare asal korea dengan Brand Ambassador Innisfree Jang Wonyoung IVE. Tak heran produknya banyak di review dan dicoba oleh para penggemarnya.

Untuk mengetahui produk dari korea ini, Yuk simak ulasan Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE berikut ini!

Baca Juga:Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVECara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi Sorotan

1. Innisfree The Green Tea Seed Serum
Mau kulit lembap setiap saat? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi produk yang tepat untukmu. Serum yang mengandung Green tea seed oil ini sangat cocok digunakan bagi si pemilik kulit kering karena mampu melembapkan sekaligus menutrisi.

Formulanya tergolong ringan dan tidak meninggalkan kesan lengket saat diaplikasikan. Selain melembapkan kulit, penggunaan serum secara rutin juga dapat membantu mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan serum pada pagi dan malam hari setelah mencuci wajah.

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker adalah masker 6 in 1 yang mampu mengatasi berbagai permasalahan pada wajah, seperti membersihkan, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tapi tetap nyaman saat diaplikasikan pada kulit.

Produk ini termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, kandungan bahan aktif AHA di dalamnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan pemakaian secara rutin, masker ini akan membantu mencerahkan dan menghindari risiko jerawat.

3. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack
Innisfree merilis produk sleeping pack yang bisa dipakai sepanjang malam dengan fungsi untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah tampak bersih dan cerah. Produk ini dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Aroma Tangerine-nya terasa sangat menyegarkan saat diaplikasikan pada kulit.

0 Komentar