Sinopsis Delivery Man Episode 6 Sub Indo: Young Min menyadari bahwa dia menyukai Ji Hyun

Sinopsis dan Link Nonton Delivery Man Episode 6 Sub Indo: Young Min menyadari bahwa dia menyukai Ji Hyun
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis dan Link Nonton drama Delivery Man lengkap disini.

Delivery Man bercerita tentang pasangan yang terdiri dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita amnesia.

Yoon Chan Young berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankan taksi dengan penumpang hantu.

Memenuhi keinginan para hantu dan memberinya tumpangan.

Bang Minah berperan sebagai Kang Ji Hyun, hantu penderita amnesia yang langsung mendapat tumpangan gratis di taksi milik Seo Young Min.

Berikut Sinopsis dan Link Nonton drama Delivery Man!

Baca Juga:Nonton Drama Call It Love Episode 8 Sub Indo: Balas Dendam Yang Gagal? Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan DrakorindoNonton Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 10 Sub Indo: Rembrary Terpaksa Membunuh Kim Dal , Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Mydramalist

Sinopsis Delivery Man Episode 6

Young Min menyadari bahwa dia menyukai Ji Hyun. Tidak dapat mengungkapkan isi hatinya, Young Min menjadi mudah tersinggung.

Sementara itu, klien Young Min selanjutnya adalah seorang anak kecil. Menangis, dia meminta bantuan Young Min karena taksinya adalah satu-satunya harapan yang bisa membantunya.

Dalam Delivery Man Episode 6, Ji Hyun dan seorang anak mencari gadis remaja yang hilang bernama Ha Yul.

Ha Yul adalah satu-satunya orang yang paling dekat dengan bocah kecil ini. Young Min dan Ji Hyun kemudian pergi ke sekolah untuk mencarinya.

Setelah bertemu dengan teman-teman gadis itu, ada desas-desus negatif bahwa dia bergaul dengan laki-laki. Namun, salah satu temannya bertingkah mencurigakan.

Ji Hyun dan anaknya kemudian pergi dan tidak kembali hingga Ha Yul ditemukan oleh Young Min. Meskipun Ji Hyun bertekad, belum lama ini mereka putus, tapi dia sudah merindukan Young Min.

Link Nonton Episode 6

Untuk Nonton Drakor Delivery Man Episode 6 Sub Indo: Young Min menyadari bahwa dia menyukai Ji Hyun

0 Komentar